Pasca Sentil Lesty Kejora Saat Jumpa di Thailand, Bunda Netizen Rujak Selebgram Palembang Icha Atazen

Pasca Sentil Lesty Kejora Saat Jumpa di Thailand, Bunda Netizen Rujak Selebgram Palembang Icha Atazen

Tante Yuhu atau Icha Atazen kini menjadi bulan-bulanan netizen pasca menyinggung Lesty Kejora saat berjumpa di Thailand, baru-baru ini.--

Pasca Sentil Lesty Kejora Saat Jumpa di Thailand, Bunda Netizen Rujak Selebgram Palembang Icha Atazen

SUMEKS.CO - Selebgram asal Palembang, Icha Atazen atau yang lebih dikenal dengan Tante Yuhu, kini menjadi bulan-bulanan netizen pasca menyinggung Lesty Kejora saat berjumpa di Thailand, baru-baru ini.

Pasca viral di media sosial, Selebgram Palembang ini pun mendapat banyak cercaan dari netizen. Salah satunya, Bunda Netizen, yang juga ikut berkomentar terhadap perseteruannya dengan Lesty Kejora. 

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video Astri Shakilla, 30 Juli 2023, Bunda Netizen memberikan tanggapan menohok untuk Selebgram asal Palembang yang memiliki nama asli RA Azizah tersebut.

BACA JUGA:Icha Atazen Senggol Istri Pak Camat, Diduga Dalang Hilangnya Akun Instagram

"Walaupun diupload di medsos, kalau dia suka dengan Lesty dan Billar seharusnya omongannya begini, Alhamdulillah ya sekarang Billar dan Lesty hidupnya rukun dan damai, saya lihat sendiri di Bangkok," sarannya.

Menurut Bunda Netizen, kata-kata yang seperti itu dinamakan mensupport Lesty dan Rizky Billar sang suami, meskipun sebelumnya rumah tangga mereka sempat berada di ujung tanduk lantaran kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

"Lu mau ngomong apa juga lu sudah salah. Coba bahasa lu kek yang gua ucapin tadi, nih kuping gue kalo lu nggak dapet respon baik dari pendukungnya Lesty," katanya lagi. 

Lalu, Bunda Netizen pun memastikan bahwa Selebgram Palembang tersebut syirik dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Bunda Netizen juga menyebut bahwa Selebgram Palembang tersebut memiliki hati yang busuk. 

BACA JUGA:Kena Imbasnya, Selebgram Palembang Icha Atazen Diserang Netizen, Akun Instagramnya Hilang

"Biar dikata bodoh juga orang udah paham lu syirik apa enggak. Itu namanya orang syirik sayang. Namanya hatinya busuk, begitu," lanjutnya.

Bunda Netizen juga menyinggung pernyataan Selebgram Palembang yang mengutarakan bahwa obrolannya di video yang viral di media sosial sekarang ini, sebenarnya hanya obrolan emak-emak saja. 

"Lu kata kita anak kecil pake dibahas itu obrolan emak-emak, emak-emak yang mana dulu? Ya itu namanya emak-emak busuk hati. Kalau emak-emak yang baik tentunya bicara tentang kebaikan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: