11 Mobil Terbaru Akan Debut di Ajang GIIAS 2023, mulai 10 hingga 20 Agustus di Tangerang

11 Mobil Terbaru Akan Debut di Ajang GIIAS 2023, mulai 10 hingga 20 Agustus di Tangerang

11 mobil terbaru akan debut pada ajang GIIAS 2023, 10 hingga 20 Agustus di Banten.--

BACA JUGA:Lulus Tamtama Polri, Calon Siswa Bawa Karton Bertuliskan: Mak Bak Alhamdulilah Akhirnya Anak Mu Menjadi Polisi

Sedangkan Mercedes-Benz berencana untuk meluncurkan mobil listrik berbasis baterai baru, yang merupakan jenis SUV bernama EQS SUV.

Honda juga akan menampilkan lima mobil elektrifikasi dalam acara ini, termasuk salah satunya yang berbasis mesin konvensional.

Sementara Daihatsu berjanji akan menyajikan sesuatu yang baru dengan kemungkinan menjadi "world premiere".

Toyota, sebagai penguasa pasar mobil di Indonesia, juga tidak ketinggalan untuk memperkenalkan mobil-mobil terbaru mereka dalam GIIAS 2023.

Diantara mobil baru yang akan ditampilkan adalah produk konsep, All New Alphard, dan Vellfire 2023. Mereka juga akan merilis harga mobil elektrifikasi RAV4.

Mitsubishi juga akan menggunakan GIIAS 2023 sebagai panggung untuk peluncuran mobil terbaru mereka, yang saat ini masih dalam status purwarupa bernama XFC Concept. Peluncuran ini akan menjadi debut global yang dilakukan dari Indonesia.

Hyundai juga berencana untuk merilis satu model crossover berbasis Stargazer, yang saat ini dikenal sebagai Stargazer X dalam GIIAS 2023.

Model ini akan bersaing dalam kelas Low SUV bersama dengan Toyota Rush, Mitsubishi Xpander Cross, Honda BR-V, Suzuki XL7, dan Daihatsu Terios.

Toyota diketahui akan membawa kejutan dengan mobil-mobil baru yang akan dipamerkan di GIIAS, meskipun detailnya belum diungkapkan. Salah satunya kemungkinan adalah produk elektrifikasi.

Berbagai merek otomotif lainnya seperti Isuzu dan Honda Prospect Motor juga akan memperkenalkan mobil-mobil terbaru mereka dalam acara ini, termasuk mobil-mobil elektrifikasi.


Siap debut di GIIAS 2023.--
Honda berencana untuk menampilkan teknologi-teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas, dan keselamatan.

Total keseluruhan, GIIAS 2023 akan menjadi ajang pameran otomotif yang menarik dengan banyaknya peluncuran mobil terbaru.

Termasuk mobil-mobil elektrifikasi yang semakin mendapatkan perhatian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: