Siswa SMKN 1 Tanjung Agung Wakili Muara Enim Lomba LKS Tingkat Sumsel

Siswa SMKN 1 Tanjung Agung Wakili Muara Enim Lomba LKS Tingkat Sumsel

Dea siswi SMKN 1 Tanjung Agung meraih prestasi lomba LKS tingkat Sumsel.-Enim Ekspres-

"Dengan diraihnya juara 3 ini berarti merupakan prestasi bagi sekolah. Semoga kedepannya akan ada Dea yang lain yang bisa memberikan prestasi semakin baik lagi,” kata Zulaikha.

BACA JUGA:Kocak! Wanita Bermasker dan Super Hero Al Zaytun Bela Panji Gumilang, Netizen Bukan Takut Malah Dibikin Ngakak

Terpisah, Kepala SMK Negeri 1 Tanjung Agung, Bambang Gusviantara, SPd MM. mengungkapkan, pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dea dan tim pembimbing atas prestasi yang telah diraih.

“Selamat, sukses dan terima kasih kepada Dea dan tim pembimbing yang telah bekerja keras untuk mendapatkan prestasi ini.  Ini prestasi yang luar biasa. Tahun ini siswa SMK Negeri 1 Tanjung Agung mampu menjadi juara 3 Bidang Cloud Computing di tingkat Provinsi," jelasnya. 

"Kami berharap, yang lainnya dapat meraih prestasi terbaik lagi di lomba-lomba yang sama atau cabang lainnya seperti Dea,” tukasnya. (*) 

Berita ini telah tayang di enimekspres.bacakoran.co dengan judul Siswa SMKN Tanjung Agung Raih Juara  3 LKS Tingkat Sumsel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: