Terkuak, Ternyata Sosok Ini yang Bekingi Ponpes Al Zaytun, Pantas Panji Gumilang Susah Ditangkap

Terkuak, Ternyata Sosok Ini yang Bekingi Ponpes Al Zaytun, Pantas Panji Gumilang Susah Ditangkap

Mbah Imam, membongkar misteri yang selama berpuluh-puluh tahun Al Zaytun seperti luput dari pemerintah.--

Terkuak, Ternyata Sosok Ini yang Bekingi Ponpes Al Zaytun, Pantas Panji Gumilang Susah Ditangkap

SUMEKS.CO - Sedikit demi sedikit, misteri siapa yang membekingi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu yang saat sedang hanya jadi sorotan publik.

Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia Imam Suprianto atau dikenal dengan Mbah Imam, membongkar misteri yang selama berpuluh-puluh tahun Al Zaytun seperti luput dari pemerintah.

Mbah Imam membeberkannya dalam salah satu dialog di media televisi nasional, yang diunggah dalam akun media sosial @essena_alam, Sabtu 24 Juni 2023.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ponpes Al Zaytun Miliki Bekingan, Imam Suprianto: Mantan Kepala BIN dan Kepala Staf Kepresidenan

Mbah Imam menerangkan dahulunya Ponpes Al Zaytun diketahui dibekingi oleh sosok pejabat terkenal yang dia sebut Pak Kumis.

"Ya anda tahulah sendiri siapa sosok Pak Kumis itu, mbahnya Intelijen Indonesia gitu aja," ungkap Mbah Imam saat menjadi narasumber dalam suatu dialog khusus.

Dikatakan Mbah Imam, si Pak Kumis itu setelahnya mendelegasikan kepada yang lebih muda untuk turut membantu Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Menurutnya, saat ini yang sangat berpengaruh dan punya posisi yang menentukan di Pemerintahan yakni seorang Kepala Staf Kepresidenan RI yakni Bapak Moeldoko.

BACA JUGA:TERBONGKAR! Ponpes Al Zaytun Dibekingi Pejabat Hingga Petinggi Partai, Siapa Saja?

Karena, lanjut Mbah Imam sudah nampak terlihat jelas contoh ya kemarin membangga-banggakan Ponpes Al Zaytun.

Bahkan, kata Mbah Imam berdasarkan informasi yang diterima sosok Moeldoko inilah yang membuka akses jalan Panji Gumilang butuh bantuan.

"Dan Pak Moeldoko inilah yang selalu memfasilitasi dan siap membantu pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang saat memerlukan bantuannya," ujar Mbah Imam.

Dikatakannya, ini bukan sekedar tuduhan semata bahwa sosok Moeldoko yang saat ini berperan aktif membatu Ponpes Al Zaytun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: