Kemenkopukm Dukung Penuh Wirausaha Baru Di Buleleng

Kemenkopukm Dukung Penuh Wirausaha Baru Di Buleleng

--

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha Prof. Dr. Gede Adi Yuniarta menegaskan pihaknya mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KemenKopUKM.

BACA JUGA:4 Shio Paling Mudah Cari Rezeki dan Naik Jabatan, Hidupnya Bahagia Bikin Bangga Keluarga

"Kami menyampaikan terima kasih kepada KemenKopUKM karena sudah melibatkan Undiksha dalam kegiatan Entrepeneur Hub ini. Dukungan ini dibuktikan dengan partisipasi aktif mahasiswa Undiksha, lebih dari 70 persen dari total peserta Entrepreneur Hub adalah mahasiswa Undiksha. Mahasiswa yang dilibatkan adalah yang sudah memulai berwirausaha secara mandiri," kata Prof Adi.

Kegiatan entreperenur hub ini dapat memberikan manfaat yang maksimal dalam mengakselerasi pertumbuhan wirausahawan cerdas dan ke depannya terus berlanjut dalam berbagai program terpadu dalam rangka pengembangan kewirausahaan.

Peserta pada Entrepreneur Hub Buleleng terdiri dari para mahasiswa di Universitas Pendidikan Ganesha yang telah memiliki usaha rintisan.

Selain itu juga terdapat peserta binaan dari Dinas PPKUKM atau PLUT UMKM Kabupaten Buleleng yang juga tergabung dalam komunitas wirausaha kreatif di Buleleng.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Update 16 Juni 2023, Dapatkan Hadiah Menarik di Mobile Legends

"Para peserta mendapatkan materi-materi yang diharapkan bisa memberikan insight baru untuk pengembangan usaha dari beberapa perusahaan ternama misalnya Grab Indonesia, AA Gede Agung Wedhatama dll,"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: