Semakin Mencuat, Suzuki Celerio 2023 jadi Jawara di Kelas LCGC

Semakin Mencuat, Suzuki Celerio 2023 jadi Jawara di Kelas LCGC

Suzuki Celerio 2023.--

Tidak kalah menarik, model terbaru Suzuki 2023 Celerio ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat. Pada awal peluncurannya, harga Suzuki 2023 Celerio dibandrol sekitar Rp97 jutaan. 

BACA JUGA:KOCAK! Berdebat Soal Hujan Sebagai Rahmat Allah, Jawaban Cerdik Abu Nawas Bikin Abu Jahil Banting Pintu

Untuk diketahui harga tersebut merupakan yang paling murah dalam kelas LCGC 2023, secara keseluruhan.

Memperhatikan fiturnya yang elegan dan juga desainnya yang menawan, sementara harganya juga sangat bersahabat, tentu banyak masyarakat yang mengincar mobil satu ini. 

Mobil terbaru keluaran pabrikan asal Jepang, Suzuki ini dinilai sebagai mobil yang sangat hebat, tentunya dengan fitur yang ada. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa harga mobil ini terlalu murah degan fiturnya yang berkualitas unggulan.

Tambah berminat untuk memiliki Suzuki Celerio 2023? Berikut simulasi kredit mobil terbaru keluaran Suzuki yang memiliki beragam fitur unggulan, salah satunya AC yang bisa diatur ke dalam 6 mode berbeda.

Fitur unggulan lainnya, Suzuki Celerio 2023 juga terdapat mesin 1.200cc, ketahanan dan juga tenaga maksimalnya semua tidak perlu lagi diragukan.

Baiklah, untuk simulasi kreditnya sendiri, perlu diketahui bahwa simulasi hanyalah gambaran kasar, tidak bisa dijadikan patokan secara total. Bisa saja berbeda dengan kenyataan yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA:UPDATE INFO! Bocah yang Menikah Saat Umur 14 Tahun Bagikan Momen Bahagia, Warganet Malah Bilang Begini

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: