Ternyata Ini, 7 Alasan Kenapa Suzuki Celerio Cocok Sebagai Mobil Keluarga

Ternyata Ini, 7 Alasan Kenapa Suzuki Celerio Cocok Sebagai Mobil Keluarga

New Suzuki Celerio 2023 yang cocok untuk mobil keluarga.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - New Suzuki Celerio 2023, yang bertipe mobil hatchback menjawab kebutuhan kendaraan banyak keluarga di Indonesia. 

Keunggulan yang dimiliki New Suzuki Celerio 2023 cocok untuk mobil keluarga yang memiliki mobilitas tinggi, mulai antar jemput anak sekolah hingga berlibur diakhir pekan. 

Mobil keluarga yang ideal setidaknya harus memenuhi beberapa hal yang biasanya dicari seperti daya tampung yang besar untuk semua anggota keluarga, fitur keselamatan terkini, performa mesin handal, efisiensi bahan bakar dan tampilan yang menarik.

Nah, New Suzuki Celerio 2023 berhasil menggabungkan semua kebutuhan itu dalam satu mobil yang menggoda.

BACA JUGA: 5 Mobil Suzuki Terbaru yang Sedang Hits Di Indonesia Bulan Agustus 2023

Berikut keunggulan dari New Suzuki Celerio 2023 yang telah dirangkum SUMEKS.CO dari berbagai sumber :   

Daya Tampung Besar

Kapasitas kabin yang besar tentu menjadi poin utama bagi mobil kelurga. New Suzuki Celerio 2023 dapat menampung hingga 5 orang sekaligus, kapasitas besar ini jelas memberikan kenyamanan ekstra bersama keluarga. 

Dengan kapasitas hingga lima penumpang, mobil ini memberikan ruang yang cukup untuk semua anggota keluarga. Pengguna tidak perlu lagi merasa sesak atau terhempit saat perjalanan jauh bersama orang-orang tersayang.

BACA JUGA:7 Pilihan Mobil Suzuki untuk Berbagai Kebutuhan, sebagai Tunggangan Keluarga hingga Off Road

Fitur Keselamatan Terkini 

Kenyamanan ekstra saat berkendara juga hadir pada New Suzuki Celerio 2023, memberikan fitur-fitur terkini mobil hadir sebagai solusi. 

Dengan dilengkapi sejumlah fitur keselamatan canggih, seperti sistem pengereman  Anti-Lock Brake System (ABS), Brake Assist (BA), hingga  Electronic Brake Distribution (EBD).

Selain itu, dilengkapi juga dual SBR Aairbag ganda, engine immobilizer, smart key, dan masih banyak lagi. Semua ini bertujuan agar memberikan perlindungan tambahan secara maksimal bagi keluarga saat menjelajahi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: