Semakin Mencuat, Suzuki Celerio 2023 jadi Jawara di Kelas LCGC

Semakin Mencuat, Suzuki Celerio 2023 jadi Jawara di Kelas LCGC

Suzuki Celerio 2023.--

Semakin Mencuat, Suzuki Celerio 2023 jadi Jawara di Kelas LCGC

SUMEKS.CO - Mobil Suzuki Celerio 2023, baru-baru ini menjadi perbincangan penggemar otomotif.  Mobil dengan desain yang kekinian ini masuk dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC) terbaik dengan mesin 1.200 CC. Semua yang dicari konsumen ada pada Suzuki Celerio 2023.

Mulai dari harga yang ramah Rp 97jutaan, tampilan futuristik hingga desain interior dalam yang sekelas mobil Eropa. Jadi wajar, calon jawara kelas low car green car bikin pesaingnya ketar ketir.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Celerio 2023, Harga Rp 97 Juta, Top Speed-nya Mumpuni Banget!

Suzuki Celerio 2023 tidak hanya memiliki desain yang kekinian, tapi juga berbagai fitur yang akan memanjakan pengendara saat melaju dijalanan. 

Kapasitas penumpang Suzuki Celerio 2023 mampu menampung sebanyak sampai 7 penumpang, sangat cocok digunakan untuk mobil keluarga. 

Suzuki Celerio memberikan desain yang modern  dan terkini sehingga memberikan tampilan yang disukai bagi pecinta otomotif.Untuk interior Suzuki Celerio sudah menggunakan teknologi terkini. Desain interior Suzuki Cerelio 2023 tak kalah denga mobil Eropa.

Belum lagi kemampuan mengaspal bikin ngeri, karena mesin berkapasitas 1.200 CC, mobil berbody mungil ini mampu meberikan tenaga 60 HP.  Bisa dikatakan sudah sangat besar  untuk mobil LCGC.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023, Mobil Murah Dengan Kualitas Juara di Kelas LCGC

Dengan tenaga mesin yang mumpunan tersebut Suzuki Celerio 2023, dipastikan mampu menaklukan semua medan. Tanjakan ataupun jalan berbatu.Tidak hanya itu Suzuki Celerio 2023 memiliki harga yang sangat murah yaitu hanya Rp97 jutaan. 

Tentunya harga tersebut sangat murah untuk mobil kelas LCGC. Kapasitas mesin Suzuki Celerio menggunakan mesin 1200 cc dengan tenaga 65,7 HP  dengan 5.500 rom untuk tenaga torsi 89 kekuatan 3.500 rpm.

Selain itu, walapun murah Suzuki Celerio 2023 memiliki teknologi terkini. Seperti pickup serta hitch dibagian kiri, audio yang elegan dengan warna hitam digabungkan dengan lampu digital dan desain pilar yang dibuat modern dengan bagasi yang luas.

BACA JUGA:Beli Suzuki Celerio 2023 Cuma Rp90 Jutaan, Cukup Ikuti 2 Tips Berikut

Selebihnya power spring elektronik, untuk pedal rem sudah menggunakan teknologi terbaru ABS, stir kemudi telah menggunakan power steering yang mempunyai Dual VVT K-Series teknologi Idle Strat-Stop, penggunaan bahan bakar hanya 26 km/liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: