Mobil Hatchback Kian Digemari Masyarakat Indonesia, Salah Satunya New Suzuki Celerio 2023

Mobil Hatchback Kian Digemari Masyarakat Indonesia, Salah Satunya New Suzuki Celerio 2023

Mobil Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback yang cukup menarik diantara mobil sejenis.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COMobil tipe hatchback sangat digemari masyarakat Indonesia, karena menawarkan berbagai kelebihan. Salah satunya bagasi yang lebih besar.

Salah satu mobil yang berhasil berjaya di segmen hatchback yaitu New Suzuki Celerio 2023.

New Suzuki Celerio 2023 bersaing dengan Toyota Ayla, Dihatsu Agya dan Honda Brio yang telah lebih dulu hadir di tanah air.

New Suzuki Celerio 2023 menghadirkan ekterior dan interior terbaik dengan sedikit tambahan modernisasi.

BACA JUGA:Sporty dan Stylish, Suzuki Celerio Rekomendasi Mobil Hatchback Untuk Anak Muda

Bahkan jika dilihat dibeberapa sektor khususnya di bagian eksterior. Suzuki Celerio melakukan upgrade melalui desain khusus di sisi depan yang menggabungkan grille berdesain besar berwarna silver, alloy berukuran 14 inci dan shark fin antenna.

Beralih ke dalam kabin mobil pembaruanan yang paling terlihat adalah dari warna doff dan berbahan faux leather pada bagian stir kemudi dan kursi, sehingga sangat nyaman ketika digunakan.

Bicara kenyamanan berkendara New Suzuki Celerio 2023  memanjahkan pengedara di dalamnya dengan memberikan fitur hiburan seperti,  touchscreen mediaplay 6,1 inci dan konektivitas Bluetooth  serta electric retractable mirror. 

Dengan demikian perjalanan akan terasa lebih menyenangkan. Pada dapur pacunya, Suzuki Celerio memberi dua opsi pilihan tranmisi dengan puteran roda depan sehingga pengguna dapat memiliki ingin menggunakan yang mana, keduanya sama-sama terbaik.

BACA JUGA:Simak Fitur Unggulan Suzuki Celerio 2023, yang Tidak Dimiliki Mobil Hatchback Lain

Kedua tranmisi tersebut iyalah, manual lima percepatan dan otomatis (CVT) empat percepatan. Dari keduanya mesin tersebut telah menggunakan mesin berkode K10B 1.0 L 3 silinder berkapasitas 988 cc dan Dual VVT-i. berkubikasi 1.000 cc.

Mesin berkapasitas 988 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 hp pada 6.000 rpm dan torsi 90 Nm di 3.500 rpm. 

Kombinasi mesin dan ground clearence yang mencapai 190 mm berhasil menjawab kebutuhan berkendara masyarakat. Pasalnya mobil ini jadi lebih mudah menghadapi beragam medan jalan.

Demi kenyaman berkendara New Suzuki Celerio 2023 juga dibekali sejumlah fitur keselamatan dan keamanan yang terbilang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: