Senjata Ampuh Suzuki Celerio 2023 yang Bikin Toyota Agya dan Honda Brio, Kalang Kabut

Senjata Ampuh Suzuki Celerio 2023 yang Bikin Toyota Agya dan Honda Brio, Kalang Kabut

Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kedatangan Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback di dunia otomotif membuat pesaing beratnya seperti Toyota Agya dan Honda Brio, kalang kabut.

Selain tampilannya yang lebih gagah dengan spek yang mumpuni, harga Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback jauh lebih murah.

Sebelum membahas lebih lanjut soal keunggulan Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback, perlu diketahui secara resmi mobil hatchback ini hadir di Thailland. 

Secara teknis, Suzuki Celerio memiliki panjang 5.305 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.795 mm, dan jarak sumbu roda 3.450 mm. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Suzuki Celerio 2023 Tipe Hatchback, Harga Murah, Irit Bahan Bakar, Mesin Gahar

Kaki-kaki menggunakan torsin conneted beam, pada bagian belakang dan macPherson strut di bagian depan.


Suzuki Celerio 2023--net

Pada ban sendiri Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback menggunakan Dunlop LM703 ukuran ban R13 185/70, wheelbase 3000mm, wheelbase depan 1520mm dan wheelbase belakang 1515mm.

Kapasitas penumpang sendiri mobil ini dapat mengakut lima orang dewasa, dua pada bagian depan dan tiga di bangku bagian belakang.

Masih ingin tahu lebih banyak? Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback, memiliki fitur unggulan seperti mobil asal Japang lainnya.

BACA JUGA:Menggiurkan! Suzuki Celerio Hatchback Kini Hadirkan Desain Cantik dan Fitur Canggih, Cek Spesifikasinya

Salah satunya di lengkapi dengan kamera parkir. Fitur ini sangat berguna membantu pengendara saat ingin memarkir kendaraan. 

Terdapat audio “berdecit” jika jarak kendaran terlalu dekat dengan benda lain. Nah, bisa lebih aman dan tidak perlu khawatir mobil lecet akibat terkena benda lain. 

Selain itu, Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback juga telah dibekali fitur-fitur penunjang kenyaman seperti teknologi immobilizer, musik (Mp3,radio, dan USB), audio suara cernih, dua SRS airbag, Bluetooth, AC, remote alarm, ABS dan EBD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: