Suzuki Celerio Hanya Dibandrol Rp 97 juta, Menjadi Hatchback Terbaik di Tanah Air

Suzuki Celerio Hanya Dibandrol Rp 97 juta, Menjadi  Hatchback Terbaik di Tanah Air

Suzuki Celerio 2023--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Daya tarik Suzuki Celerio, bukan hanya dari tampilan luar dan mesin yang gahar. Harga yang murah juga membuat banyak orang kaget.

Suzuki Celerio yang masuk segmen mobil hatchback ini dibandrol di bawah Rp100 jutaan atau tepatnya hanya Rp97 juta.

Harga jual Suzuki Celerio ini terbilang lebih murah dibanding dengan mobil hatchback lainnya.

Mobil ini dapat menampung hingga lima penumpang. Pada bagian kabin huga sangat luas dan nyaman karena terdapat ekstra tambahan kabin pada bagian belakang.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kepincut Banyak Orang, Berikut Keunggulan Eksterior dan Interiornya

Dilengkapi air conditioner berteknologi canggih untuk mengatur suhu di dalam  kabin agar pengemudi dan penumpang tidak merasa kepanasan sehingga perjalan menjadi lebih nyaman dan mengasyikan.

Suzuki Celerio memiliki dimensi dengan panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.530 mm, jarak sumbu roda 2.600 mm, dan ground  clearence 180 mm.

Agar terlihat kesan gagah Suzuki Celerio menggunakan grill honeycomb dan daytime runing light yang terpasang pada moncong mobil bagian depan.

Selain itu mobil ini juga terdapat tambahan front under spoiler, rear upper spoiler dan rear under spoiler sehingga menambah aerodinamis ketika berkendara.

BACA JUGA: Yuk Intip, Interior Suzuki Celerio yang Disebut Bikin Nyaman Saat Mengemudi

Meski harga hanya  Rp 97 jutaan Suzuki Celerio telah dibekali dengan kamera belakang yang memudahkan saat parkir.

Serta teknologi pengereman telah menggunakan ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Tidak mau kalah dengan kompetitor di segmen hatcback Suzuki Celerio mengusung dapur pacu berkode K10B 1.0 liter VVT-i 3 silinder dengan kapasitas mesin 988 cc yang mampu menghasilkan tenaga 90 Ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 90 Nm pada 3.500 rpm.

Namun untuk  calon konsumen yang ingin meminang Suzuki Celerio sedikit bersabar kareno mobil ini belum hadir di Indonesia.

BACA JUGA:Selain Murah, Ini Keunggulan Suzuki Celerio Hatcback yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Dari berbagai sumber mobil yang dibandrol dengan harga Rp 97 ini dalam waktu dekat akan hadir di tanah air dalam waktu dekat, kita tunggu saja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: