Semakin Mencuat, Suzuki Celerio 2023 jadi Jawara di Kelas LCGC

Semakin Mencuat, Suzuki Celerio 2023 jadi Jawara di Kelas LCGC

Suzuki Celerio 2023.--

Mobil Suzuki Celerio juga hadàir dengan pilihan warna menarik mulai dari biru, orange, silver, putih dan hitam, sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan mobil keluarga.

Suzuki Celerio 2023 juga memberikan kenyamanan suspensi bagi pengguna. Bagian depan menggunakan MacPherson Strut dan belakang menggunakan Couplrd Totsion Beam, sehingga membuat mobil ini cocok untuk keluarga.

Yes, Suzuki Celerio akan memberikan warna baru, gayanya yang nyentrik dan memberikan kesan retro menjadi pilihan semua orang.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023, Mobil Murah Rp 97Juta, Jadi Tunggangan Asik para Esmud

Suzuki Celerio menggunakan multipoint fuel injection pada bahan bakar, untuk bahan bakar menggunakan bensin dengan kapasitas hingga 35 liter.

Memiliki fitur keselamatan, pengisi daya serta audio elektronik. Audio Suzuki Celerio memiliki kesan yang elegan dengan warna hitam pada audio dan lampu LED pada bagian interior membuat kesan yang mewah.

Sedangkan pada power spring elektronik, rem sudah menggunakan ABS. Untuk kemudi menggunakan power steering dan bagian bagasi yang luas.

Suzuki Celerio juga memiliki warna yang keren total. Yakni biru, kuning, putih, khaki, dan merah. Sehingga membuat pecinta otomotif tertarik melirik mobil ini.

Suzuki Celerio 2023 mobil dengan fitur berkelas dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya. Bahkan bisa dibilang mobil murah.  

BACA JUGA:Jawaban Cerdas Abu Nawas Untuk 3 Pertanyaan Tentang Tuhan, Jawaban ke 3 Pipi Orang Asing Kena Tampar, Ada Apa?

Pembelian mobil Suzuki Celerio 2023 dapat dilakukan dengan cara tunai atau kredit. Untuk pembelian secara kredit bisa dilihat simulasi perhitungannya. 

Konsumen bisa menentukan sendiri tenor dan lembaga keuangan yang digunakan sebagai mitra dalam pembelian secara kredit.

Suzuki Celerio 2023 bisa disebut sebagai gebrakan baru dalam mobil kelas LGCC. Simak simulasi kredit bagi yang berminat membeli secara cicilan.

Sebelum masuk pada simulasi kredit, ada baiknya baca terlebih dahulu apa saja keunggulan Suzuki Celerio 2023. 

Pecinta mobil mulai mengincar Suzuki Celerio 2023 karena memiliki fitur yang berkelas dan juga tampilan desain nan menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: