Sapa Pecinta Offroad, SUZUKI Luncurkan Varian Jimny Limited Edition. Harganya Setara Fajero

Sapa Pecinta Offroad, SUZUKI Luncurkan Varian Jimny Limited Edition. Harganya Setara Fajero

Jimny Rhino Edition hanya diproduksi 30 unit--

SUMEKS.CO - SUZUKI merilis varian edisi terbatas (limited edition). Varian ini benar-benar istimewa. Adalah SUZUKI Jimny Rhino Edition, sebuah kendaraan yang diciptakan khusus untuk para penggemar petualangan offroad.

Hanya ada 30 unit yang diproduksi. Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa produksi terbatas ini dipilih. Lantas apa yang membuatnya begitu istimewa dibandingkan dengan varian SUZUKI Jimny lainnya?

Nah, untuk memahami lebih jauh mengenai keunggulan mobil ini, mari kita lihat detailnya.


interior Jimny Rhino Edition begitu mewah--

SUZUKI Jimny Rhino Edition ini hadir dengan cat berwarna murni putih mutiara yang dipadukan dengan stiker merah, abu-abu, dan hitam di sekitar mesin. Tampilan luar mobil ini benar-benar mencolok.

Selain itu, pada varian Rhino Edition ini, terdapat logo badak yang menghiasi tutup roda cadangan, yang dipasang di bagian belakang kendaraan. Ini memberikan sentuhan eksklusif pada desainnya.

BACA JUGA: Suzuki Every Wagon, Minibus yang Disukai Penguhasa Travel, Harga Kompetitif, Kabin Luas Menjadi Keunggalan

Jimny Rhino Edition juga dilengkapi dengan tutup cermin krom yang mengkilap, gril retro heritage, pelat skid bergaya aluminium yang menonjol, spatbor, deflektor angin, dan casing pelindung untuk diferensial. Semua ini menambah kesan tangguh pada mobil ini.

Dalam hal performa, Jimny Rhino Edition ini mengalami peningkatan yang signifikan yang akan membuatnya lebih kuat dan siap menghadapi berbagai tantangan offroad. Mesin 1.5 liter yang digunakan pada SUZUKI Jimny Rhino Edition ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 101 hp (75 kW / 102 PS) dan torsi sebesar 96 lb-ft (130 Nm).

Tenaga ini disalurkan ke semua roda melalui transmisi manual 5 percepatan dengan shifter jarak rendah terpisah dan sistem AllGrip Pro yang handal.

Di Malaysia, SUZUKI Jimny Rhino Edition ini dijual dengan harga sekitar 174.900 Ringgit Malaysia, setara dengan sekitar Rp 563 jutaan dengan kurs mata uang Ringgit sekitar Rp3.222.

SEMENTARA rasa penasaran pecinta otomotif terhadap Suzuki Celerio, akan mencapai puncaknya. Khabar terbaru New Suzuki Celerio 2023, dirilis akhir tahun ini 

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi New Suzuki Celerio 2023, Mobil Hatchback yang Diprediksi Dirilis Akhir Tahun Ini

Hatchback yang laku keras di beberapa negara ini menghadirkan desain menawan, fitur lengkap, modern, dan performa handal dengan mesin bensin 988 cc. 

Nah edisi terbaru New Suzuki Celerio 2023 akan dihadirkan pada akhir tahun ini  

Ya, New Suzuki Celerio 2023 adalah versi terbaru akan meluncur tidak lama lagi. Keluaran terbaru ini menawarkan spesifikasi mengesankan, fitur berteknologi canggih, serta desain yang lebih eye catching.

Keberadaannya sendiri mulai bocor ketika New Suzuki Celerio 2023 telah mulai dihadirkan diberbagai negara lain seperti Thailand, Filipina, hingga India. 

Dengan tetap mempertahankan desain seperti generasi sebelumnya diharapakan mobil ini akan segera hadir di Indonesia

BACA JUGA:Inilah Faktor Pemicu Lonjakan Penjualan Kendaraan Hybrid Milik Suzuki

Mobil hatchback ini juga diharapkan dapat bersaing dengan brand-brand mobil Hatchback lainnya di pasar tanah air, seperti Honda Brio, Daihatsu Ayla, hingga Toyota Agya.

Bagaimana desain, spesifikasi, dan harga dari Hatchback terbaru dari New Suzuki Celerio 2023 ini? 

Desain Suzuki Celerio 2023

Mobil New Suzuki Celerio 2023 adalah mobil baru yang sedang dikembangkan oleh Suzuki. Sebenarnya secara desain dari mobil ini masih sama seperti generasi sebelumnya.

Mobil Hatcback Suzuki ini memiliki desain yang mungil, futuristik, dan bulat, dengan lampu utama melonojong dan gril besar. 

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi New Suzuki Celerio 2023, Mobil Hatchback yang Diprediksi Dirilis Akhir Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: