Suzuki Every Wagon, Minibus yang Disukai Penguhasa Travel, Harga Kompetitif, Kabin Luas Menjadi Keunggalan

 Suzuki Every Wagon, Minibus yang Disukai Penguhasa Travel, Harga Kompetitif, Kabin Luas Menjadi Keunggalan

Suzuki Every Wagon yang menampilkan body kotak sehingga memiliki ruang kabin yang lebih luas.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Every Wagon merupakan mobil dari Suzuki yang bersaing dalam segmen minibus komersial.  Mobil ini juga sebenarnya sudah eksis di Indonesia sejak tahun 2004an dalam delivery van.

Saat ini, Every Wagon telah hadir sebagai minibus komersil dan menjadi mobil yang cukup disukai di kalangan pengusaha travel, karena harga terbilang kompetitif. 

Selain harganya yang ramah di kantong, Every Wagon menawarkan kabin yang luas dan nyaman, bahkan dapat menampung banyak penumpang sehingga wajar jika mobil ini sering dijumpai sebagai mobil travel. 

Berikut ini keunggulan yang dimiliki Suzuki Every Wagon, dengan harga yang murah sehingga wajar jika mobil ini menjadi idola para pengusaha travel. Yuk simak pembahasannya.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi New Suzuki Celerio 2023, Mobil Hatchback yang Diprediksi Dirilis Akhir Tahun Ini

Interior 

Interior Suzuki Every Wagon memberikan kesan luas saat pertama kali dilihat. Hal ini karena dimensinya yang besar, panjang 3.675 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.905 mm. 

Untuk memberikan kenyamanan selama berkendara, minibus Suzuki ini dibekali ground clearance yang memadai. 

Dimensi besar ini dapat menampung hingga 12 orang penumpang sekaligus. Desain ergonomis dashboard Every Wagon membuatnya merasa nyaman meski saat berjalan panjang.

BACA JUGA:Skema Kredit Daihatsu Rocky 1.2, Cicilan Hanya Rp 3 jutaan saja di Oktober 2023

Sedangkan pada bagian dashboard, terdapat fitur enteraiment yang terhubung dengan bluetooth, USB, AUX, AM/FM dan DVD/CD. 

Perjalanan menjadi asik karena dilengkapi fitur hiburan yang lengkap, penumpang dan pengendara tidak akan merasa bosan saat berada di dalam mobil. 

Eksterior 

Jika diperhatikan dari luar, Every Wagon minibus terlihat mewah dan elegan. Ini terlihat pada seluruh sisi bodi mobil termasuk depan, belakang, dan samping. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: