Intip Fitur dan Spesifikasi New Suzuki Celerio CBU yang Dibandrol Rp101 Jutaan

Intip Fitur dan Spesifikasi New Suzuki Celerio CBU yang Dibandrol Rp101 Jutaan

Suzuki Celerio 2023--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar baik, Suzuki Celerio akan didatangkan langsung dari negara India dalam bentuk Completely Built Up (CBU) atau diimpor dari negara asal dalam kondisi utuh.

Mobil yang bersaing di segemen hatchback satu ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki. Tidak hanya menawarkan berbagai kelebihan, namun harga yang dihadirkan sangat murah.

New Suzuki Celerio 2023 diperkirakan akan dibanderol dengan harga 559.00 rupee atau setara Rp101.000.000. Sangat murah saat dibandingkan dikelasnya.

Pada fitur dan spesifikasi ditawarkan New Suzuki Celerio 2023 ini terbilang mumpuni meski dengan harga yang sangat terjangkau tersebut. 

BACA JUGA:Toyota Vitz Rebadge Suzuki Celerio Versi Afrika Selatan, Performa, Desain, dan Ukuran Sama Persis

Mobil yang memiliki dimensi kompak ini hadir pada sejumlah keunggulan untuk kenyamanan hingga keselamatan penggunanya.

Berikut fitur dan spesifikasi New Suzuki Celerio 2023 yang datangkan langsung dari India untuk pencinta otomotif tanah air. Pembahasan ini dirangkum r dari berbagai sumber.

Fitur dan spesifikasi New Suzuki Celerio 2023

Suzuki merilis Celerio 2023 untuk diperuntukan kepada konsumen yang mengingkan keunggalan terbaik dengan harga rendah.

BACA JUGA:Irit Konsumsi Bahan Bakar Suzuki Celerio Saingan Honda Brio, Bisa Ngicir Jakarat – Surabaya

Mobil satu ini sangat direkomendasi bagi kwula muda di perkotaan, yang mengutamakan kenyamanan saat aktivitas keseharian.

Berdasarkan dari tampilan eksteriornya New Suzuki Celerio 2023 masih mengusung konsep minimalis dengan dimensi yang bulat.

Meskin masih terbilang sederhana, gril yang dihadirkan mobil ini terbilang lumayan garang dengan hadrinya headlamp yang besar.

Selain itu, logo khas Suzuki dipasang tepat pada posisi sentral kap mesinnya. Sebagaimana layaknya mobil di perkotaan secara umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: