TERBARU! 2 Teka-teki Terbesar Sepanjang Sejarah Bisa Dipecahkan Abu Nawas yang Buat Raja Terperangah, Apa Itu?

TERBARU! 2 Teka-teki Terbesar Sepanjang Sejarah Bisa Dipecahkan Abu Nawas yang Buat Raja Terperangah, Apa Itu?

2 Teka-teki Terbesar Sepanjang Sejarah Bisa Dipecahkan Abu Nawas--

TERBARU! 2 Teka-teki Terbesar Sepanjang Sejarah Bisa Dipecahkan Abu Nawas yang Buat Raja Terperangah, Apa Itu?

SUMEKS.CO - Luar biasa, dua teka-teki terbesar sepanjang sejarah dunia terpecahkan oleh Abu Nawas, yang membuat seorang raja terperangah tak percaya.

Mengulas cerita Abu Nawas tentunya tak akan pernah habis. Baik itu cerita lucu, horor, dan tentang kekuasaan Allah SWT pun banyak kisahnya tercantum dalam beberapa riwayat.

Kali ini, terdapat cerita yang cukup mencengangkan. Pasalnya, satu kerajaan dibuat gempar oleh kecerdasan Abu Nawas yang bisa memecahkan teka-teki raja.

BACA JUGA:KOCAK! Berdebat Soal Hujan Sebagai Rahmat Allah, Jawaban Cerdik Abu Nawas Bikin Abu Jahil Banting Pintu

Dua teka-teki yang dipecahkan Abu Nawas tersebut merupakan peristiwa sejarah terbesar di dunia. Bahkan, para menteri kerajaan tak bisa menjawab teka-teki dari raja tersebut.

Dilansir SUMEKS.CO dari kanal youtube @humorsufiofficial, Senin 29 Mei 2023, diceritakan bahwa, suatu ketika raja pernah bertanya kepada seluruh menteri di kerajaan mengenai dua teka-teki yang membuatnya bingung.

"Wahai para menteri adakah kalian yang bisa menjawab teka-teki pertanyaan yang selama ini mengganjal hatiku," tanya sanga raja.

Lalu, para menteri menjawab dengan rasa takut "Teka-teki apa itu wahai baginda raja?," jawab para menteri.

BACA JUGA:WAW! Abu Nawas Mahluk Terkuat di Bumi, Mampu Pindahkan Mesjid

Lantas, raja pun mengatakan teka-teki yang mengganjal hatinya yakni, "dimana letak ujung alam semesta, dan lebih banyak manakah bintang di langit atau ikan dilautan,".

Mendengar pertanyaan itu, para menteri pun kebingungan dan merasa takut karena tak bisa menjawab dari pertanyaan sang raja tersebut.

Kemudian, salah seorang menteri menghadap dan mengatakan kepada raja bahwa ada satu orang yang bisa menjawab pertanyaan itu, yakni Abu Nawas.

"Yang bisa menjawab pertanyaan itu hanya Abu Nawas," timpal salah satu menteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: