Terdiam! Raja Firaun Ngaku Sebagai Tuhan, Iblis Permalukan dengan Buah Anggur, Kok Bisa?

Terdiam! Raja Firaun Ngaku Sebagai Tuhan,  Iblis Permalukan dengan Buah Anggur, Kok Bisa?

--

Terdiam! Raja Firaun Ngaku Sebagai Tuhan,  Iblis Permalukan dengan Buah Anggur, Kok Bisa?

SUMEKS.CO - Mencengangkan, Raja Firaun dipermalukan iblis hanya dengan setangkai anggur yang dirubah menjadi emas, gegara mengaku tuhan kepada seluruh rakyatnya.

Raja Firaun merupakan sosok yang hingga akhir hayatnya dilaknat oleh Allah SWT. Hal ini lantaran Firaun mengaku tuhan kepada seluruh rakyatnya. Tak hanya itu, Firaun pun minta disembah setiap saat.

Dikutip SUMEKS.CO, Rabu 31 Mei 2023 dari akun youtube @humorsufiofficial, diceritakan pernah Raja Firaun diminta rakyatnya untuk mengubah sebuah anggur menjadi emas.

BACA JUGA:Sedang Apa Allah SWT Sekarang? Jawaban Abu Nawas Membuat Seisi Istana Diam

"Wahai raja jika engkau memang tuhan, aku ingin engkau merubah anggur menjadi emas," ungkap pemuda tersebut.

Mendengar pertanyaan itu, Raja Firaun pun kebingungan. "Berikan aku waktu satu hari untuk menjawab dan membuktikan pertanyaanmu itu," jawab Raja Firaun.

Kemudian, malam harinya Firaun pun gelisah tak tidur karena bingung bagaimana membuktikan tantangan pemuda itu. Disaat Firaun baru membaringkan tubuh diatas ranjang, tiba-tiba ada suara ketukan pintu.

Firaun terkejut dan menanyakan siapa yang mengetuk pintu kamarnya. Dan, ternyata yang mengetuk pintunya itu merupakan iblis yang menjelma sebagai pelayan istana.

BACA JUGA:TERBARU! 2 Teka-teki Terbesar Sepanjang Sejarah Bisa Dipecahkan Abu Nawas yang Buat Raja Terperangah, Apa Itu?

"Bukankah kegelisahan tuan raja itu dikarenakan ada pria yang meminta engkau  merubah buah anggur?," kata Iblis.

Sontak, Firaun pun terkejut mendengarnya. "Dari mana engkau tahu kegelisahan yang ada di dalam hatiku," ujar Firaun sembari keheranan mendengar perkataan Iblis.

Tak banyak bicara, Iblis pun mengusap anggur yang ada di dekat ranjang Firaun. Betapa terkejutnya raja karena anggur itu langsung berubah menjdi emas.

"Bagaimana engkau bisa melakukan ini," tanya raja keheranan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: