Wajib Tahu, 6 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Wajib Tahu, 6 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Ilustrasi.--

Wajib Tahu, 6 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

SUMEKS.CO - Tanaman hias cukup beragam jenisnya dengan keindahan dan coraknya masing masing. Begitupula dengan manfaatnya. Tetapi Anda wajib tahu ada beberapa tanaman hias dianggap sebagai pembawa rezeki menurut Feng Shui

Oleh karena itu, beberapa jenis tanaman hias ini agar untuk ditanam atau dipelihara, supaya mendatangkan rezeki bagi pemiliknya. 

Ada juga jenis tumbuhan tertentu yang digolongkan sebagai tanaman pembawa hoki alias keberuntungan, membawa kemakmuran dan cinta.

Berikut beberapa tanaman hias Pembawa rezeki yang wajib ditanam menurut Feng Shui. 

1. Sirih gading

Tanaman sirih gading bisa menjadi tanaman hias yang sangat baik untuk membersihkan udara dan membuang racun. Menanam dan merawat sirih gading sangat mudah, karena dapat tumbuh dengan baik dan tidak membutuhkan banyak perhatian.

Tanaman ini ditempatkan di bawah sinar matahari tidak langsung dan air secukupnya. 

2. Jade Plant

BACA JUGA:Aneka Tanaman Hias Daun ini Bisa Mempercantik Rumah Anda

Jade plant (Crassula ovata) adalah tanaman yang memiliki banyak sebutan. Juga dikenal dengan nama tanaman giok, tanaman uang, atau tanaman dolar.

Daun tanaman hias ini berbentuk bulat seperti koin. Bentuknya yang seperti uang tersebut dalam feng shui melambangkan kekayaan, kemakmuran, dan keberuntungan.

Untuk tanaman ini bisa simpan di luar atau dalam ruangan, tetapi menurut para ahli sebaiknya Anda menghindari menempatkannya di kamar mandi.

3. Palem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: