Wajib Tahu, 6 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Wajib Tahu, 6 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Ilustrasi.--

Tanaman palem juga dikenal sebagai tanaman pembawa keberuntungan. Dalam feng shuinya tanaman ini sebagai pembawa keseimbangan. Oleh karena itu, tanaman palem biasanya dijadikan tanaman indoor karena mampu bertahan dalam ruang redup.

Tetapi tanaman ini juga dapat ditanam di area outdoor karena dapat langsung ditanam di tanah dan pertumbuhannya bisa mencapai tinggi sekitar 4 meter.

4. Tanaman Karet (Ficus elastica) 

Tanaman ini menguntungkan karena daunnya yang bulat menunjukkan kekayaan, keberuntungan, dan kemakmuran berdasarkan feng shui.

BACA JUGA:Ibu-Ibu Harus Tahu Tanaman Hias Penghasil Oksigen

Tanaman ini diletakkan di pintu masuk atau area kekayaan rumah atau kantor untuk mendatangkan uang dan kesuksesan. 

Selain itu, tanaman juga membantu menghilangkan polutan dari udara.

Menanam tanaman karet sebagai tanaman hias juga tidak sulit. Letakkan tanaman di tempat yang menerima sinar matahari tidak langsung.

5. Bonsai

Tanaman bonsai dapat menciptakan energi atau asosiasi Feng Shui yang sangat baik untuk satu orang. Sedangkan untuk orang lain, pohon bonsai dapat menjadi Feng Shui yang buruk atau membuat asosiasi yang buruk.

Feng Shui ikut bermain ketika anda harus memercayai perasaan sendiri tentang barang tertentu di rumah Anda, baik itu pohon bonsai atau lukisan warna-warni.

6. Anggrek

Tanaman anggrek tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi menurut Feng Shui dapat meningkatkan keberuntungan terutama dalam keluarga. 

Seperti anggrek violet adalah tanaman paling menguntungkan dari ribuan jenis anggrek. Untuk diketahui tanaman Anggrek juga merupakan simbol cinta dan keindahan di banyak budaya.

BACA JUGA:Selain Cantik, Tanaman Hias Tapak Dara Punya Manfaat yang Baik untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: