Datang untuk Bantu Sang Tante, Keponakan Cantik Ibu Ida Dayak Bikin Warganet Grasak Grusuk

Datang untuk Bantu Sang Tante, Keponakan Cantik Ibu Ida Dayak Bikin Warganet Grasak Grusuk

Pesona Keponakan cantik Ibu Ida Dayak yang bikin grasak grusuk warganet.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang wanita cantik berpakaian adat dayak yang disebut-sebut sebagai keponakan Ida Dayak, telah berhasil menarik perhatian warganet.

Karena kecantikannya tersebut, wanita tersebut telah sukses membuat warganet grasak grusuk di sejumlah media sosial. Bahkan videonya juga menyebar di berbagai grup Whatsapp.

Seperti terlihat di akun media sosial Helo, postingan wanita yang disebut keponakan Ida Dayak tersebut memantik warganet untuk meninggalkan komentar.

BACA JUGA:Pasien Ibu Ida Dayak Membeludak dan Bikin Kewalahan, Sekarang Dibantu Keponakannya, Ini Tampangnya

Warganet yang sempat meninggalkan komentarnya, yakni, Emir ElFathan. Dia menuliskan "Allahhuakbarr mohon maafkan ya bu sebelum ibu membawa asistenya dlm pengobatan banyak suaramiring Sekarang mana yg sering bernyanyi miring kuncup ga ada suaranya hahahaha".

Kemudian, warganet lainnya juga menuliskan "Salam tuk ponakan bu Ida Dayak," kata akun Kalagondang.

Namun, berbeda halnya dengan akun Muchsan Muchsaeni. Menurutnya "ya kalo menurut aku biasa" saja wajar wanita seperti itu buanyak bahkan yg lebih cantik pun buanyak tak perlu heboh, salam sehat" selalu oke".

Sebagaimana diberitakan SUMEKS.CO sebelumnya, nama Ida Dayak saat ini sedang meroket. Tak heran jika masyarakat dari berbagai penjuru Nusantara, ingin berjumpa dengannya untuk berobat.

BACA JUGA:Gemparkan Jagat Raya, Ketua Lembaga Adat Paseh Kaltim Ungkap Fakta Soal Minyak Bintang Ibu Ida Dayak

Di setiap kali Ida Dayak menggelar pengobatan alternatif dimana pun berada, Ida Dayak selalu saja ramai dikunjungi warga untuk berobat. 

Karena ramainya pasien yang akan berobat, membuat kondisi tubuh Ida Dayak kelelahan. Diduga karena kelelahan itulah, membuat Ida Dayak akhirnya mengajak keponakannya untuk membantunya mengobati pasien.

Siapa sangka, ternyata sosok keponakan Ida Dayak ini begitu menarik perhatian warganet. Sosok keponakan Ida Dayak pun viral di media sosial, Helo.

Video dari akun media sosial Helo yang menyebar di grup Whatsapp betuliskan kepsyen "Ibu Ida Dayak kewalahan ngelayanin pasiennya, terlalu banyak. Sekarang dibantu sama keponakannya, siapa mau berobat ???

BACA JUGA:Ida Dayak Ternyata Pakai Trik Dukun? Pesulap Merah : Astaghfirulloh....Tobatlah Bu Ida!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: