Kakanwil Kemenkumham Babel Meminta Jajaran Lapas Sungailiat Tingkatkan Keamanan

Kakanwil Kemenkumham Babel Meminta Jajaran Lapas Sungailiat Tingkatkan Keamanan

--

SUNGAILIAT, SUMEKS.CO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung berikan pembinaan kepada jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Sungailiat, Jumat 31 Maret 2023.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto menyampaikan selama bulan suci Ramadhan, jajaran Lapas Sungailiat agar selalu meningkatkan keamanan sehingga tidak ada WBP /tahanan yang melarikan diri.

"Pada pintu masuk lakukan penggeledahan, jangan sampai ada barang terlarang yang masuk, seperti narkoba dan barang larangan lainnya,” ujar Harun.

Harun juga minta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terus di motivasi agar semangat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan juga perhatikan kuliatas dan kuantitas makanan yang di sajikan untuk WBP.

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp450 Ribu Sambil Rebahan? Yuk Download Aplikasi Ini

Kakanwil Harun juga minta kalapas, agar Kesehatan seluruh petugas diperiksa oleh dokter lapas jangan sampai ada petugas yang sakit.

“Berikan obat dan vitamin sesuai rekomendasi dokter,“ kata Harun.

Harun meminta Kepada seluruh jajaran selalu jaga integritas dan nama baik Kementerian Hukum dan HAM, juga publikasikan capaian kinerja positif kepada masyarakat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas Sungailiat, Zullaeni, Kepala Subbagian Tata Usaha, Zarpian, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Rahmat Okta Kurnia, Kepala Seksi Administrasi dan Kamtib, M. Fakhri, beserta jajaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: