Pengacara Asib Ali Laporkan Syarifah Wajo ke Bareskrim Mabes Polri Usai 2 Kali Layangkan Somasi Tak Digubris

Pengacara Asib Ali Laporkan Syarifah Wajo ke Bareskrim Mabes Polri Usai 2 Kali Layangkan Somasi Tak Digubris

Asib Ali didampingi pengacaranya Junifer Panjaitan SH resmi laporkan Syarifah ke Bareskrim Mabes Polri. foto: net/sumeks.co.--

Bahkan, laporan itu menurut Junifer sengaja dibuat karena Syarifah terkesan memberikan challange atau tantangan supaya dilaporkan.

“Kita sudah layangkan somasi, namun sepertinya ada challange supaya ini dilaporkan, ya sekarang kita laporkan,” tegasnya.

BACA JUGA:Syarifah Ingin Berdamai, Tapi Minta Syarat Bertemu Asib Ali Hanya Berdua Saja, Akash Ellahi Langsung Curiga

BACA JUGA:Asib Ali Didampingi Mantan Pengacara Keluarga Brigadir J, Martin Lukas Berharap Kliennya Bisa Bertemu Syarifah

Laporan itu membuat 2 pasal yaitu pasal 310 dan 311 KUHPidana, yang ditujukan kepada Syarifah.

Seperti diketahui, setelah Asib Ali menuai penolakan dari Syarifah dan keluarganya, pemuda asal India ini terpaksa harus tinggal di bandara.

Alhasil seorang konten kreator asal Pakistan yang sudah lama menetap di Indonesia, Akash Elahi akhirnya menolong dan memberikan tempat tinggal sementara pada Ali, hingga saat ini. 

Dalam pekembangan selanjutnya banjir simpati yang luarbiasa pada Asib Ali yang membuat netizen ramai-ramai memberikan dukungan.

BACA JUGA:Makin Panas, Pengacara Asib Ali Somasi Syarifah, Fakta Baru yang Mengundang Ali ke Indonesia Ternyata Kakaknya

BACA JUGA:Tak Jadi Nikah Asib Ali Hadiri Pesta Perkawinan, Langsung Jadi Idola Tamu Undangan, Ramai Minta Foto Bareng

Hingga akhirnya Asib Ali bisa move on dan sedikit demi sedikit sudah melupakan Syarifah dan sedikit demi sedikit mengerti bahasa Indonesia.

Perkembangan lebih lanjut atas ceritanya yang viral, Asib Ali bahkan mendadak menjadi TikTokers dan selebriti dadakan di tanah air.

Konten apapun yang dibuat Ali menarik buat netizen. Setiap konten yang berusaha menjelekkan Ali langsung di-counter netizen. 

Bahkan Ali terakhir dijodohkan netizen dengan TikTokers cantik, Kharisma Cehna, dan netizen bertekat mengawal hubungan keduanya sampai halal. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: