Spek Canggih dan Stylish, ‘Alvez’ SUV-nya Wuling Sasar Segmen Eksekutif Muda di Palembang

Spek Canggih dan Stylish, ‘Alvez’  SUV-nya Wuling Sasar Segmen Eksekutif Muda di Palembang

Wuling Motors luncurkan SUV anyar ALVEZ.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO –  SUV baru Wuling Motor, Alvez, bikin kepincut wong Palembang. Betapa tidak, Alvez Wuling memilik spek jenis SUV mewah dan elegan dengan perpaduan modern, gagah, safety serta canggih.

Namun, untuk harga off the road (OTR), PT Maju Global Motor membanderol mulai Rp215.800.000 hingga Rp301.800.000 (OTR Palembang).  Itulah mengapa, varian Alvez Wuling menyasar ke segmen eksekutif muda di kelas SUV Compact.

Mereka yang menghendaki gaya modern, stylish serta gagah.  Pastinya golongan ini cerdas dalam memilah passion tapi tetap rasional dari sisi budget.

BACA JUGA:Wuling Motors Pamerkan Varian Anyar di PTC Mall Palembang, Geber Promo

BACA JUGA:Warga Lapor Lampu Jalan Mati, Sekda Palembang Ratu Dewa Respon Cepat, 5 Lokasipun Terang

Selera golongan ini sesuai dengan maka dari yaitu ‘All At Once’. Pantas saja jika Wuling mengusung tagline ‘Style and Innovation in One SUV’ pada Alvez. 

Pengendara Alvez Wuling yang berjiwa muda bisa menikmati fitur hiburan.  Dengan WIND, teknologi pintar memudahkan pengendara memberikan perintah suara berbahasa Indonesia.

WIND (Wuling Indonesian Command) mampu mengoperasikan fungsi mobil dan Wuling Remote Control App. Untuk Fitur keselamatan pengemudi dan penumpang Wuling Alves menawarkan ADAS. 

Bisa dikatakan fitur keselamatan Alvez Wuling sangat lengkap. Selain teknologi advanced driver assistance system (ADAS) , Alves juga punya fitur keselamatan lengkap.

BACA JUGA:Wuling Motors Pamerkan Varian Anyar di PTC Mall Palembang, Geber Promo

BACA JUGA:Wuling Alvez Penantang Serius Di Kelas SUV Compact

Ada  Electronic Stability Control, Rear Parking Camera dan SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan. Seperti diulas,  kemampuan spek Alves Wuling mewah dengan mobil sejenis, jelas-jelas bikin segmen pasar ini terganggung. Namun harga OTR berada di bawah. 

Buktinya, selain mengandalkan  kegagahan berkendara, Alvez Wuling bagian eksteriornya menggunakan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Pengguna juga akan merasakan kecanggihan teknologi Wuling dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: