Toyota All New Yaris Cross 2023 Resmi Mengaspal di Palembang Akhir Bulan Juni Ini

Toyota All New Yaris Cross 2023 Resmi Mengaspal di Palembang Akhir Bulan Juni Ini

Toyota Yaris 2023--

Toyota All New Yaris Cross Resmi Mengaspal di Palembang Akhir Bulan Juni 2023

SUMEKS.CO - Toyota All New Yaris Cross 2023 siap mengaspal di Kota Palembang.

SUV besutan Toyota ini bakal di launching oleh Auto2000 selaku dealer resmi, pada tanggal 24-25 Juni 2023 di PTC Mall Palembang.

Toyota All New Yaris Cross 2023 ini melengkapi line up SUV Toyota di Indonesia terutama di Palembang yang sudah lama dinantikan oleh para pelanggan Toyota.

BACA JUGA:Honda Pispot, Si Mungil Lawas yang Harganya Bikin Cemas

Dalam peresmiannya ini, Toyota akan menghadirkan perubahan bentuk yang biasanya Hatchback beralih ke model Crossover.

Selain itu type Hybrid yang ada pada Yaris Cross 2023 ini digadang-gadang akan menjadi mesin andalan dari Toyota.

Sejak tahun 2009, Toyota sudah dinobatkan sebagai pionir kendaraan dengan elektrifikasi di Indonesia yang mengusung teknologi elektrifikasi sebagai bagian Multi Pathway Strategy dalam berkontribusi menekan emisi karbon.

Dengan ini Toyota juga menampilkan beragam pilihan teknologi yang ramah lingkungan berbasis Electric Vehicle (EV), mulai dari Hybrid EV (HEV), Plug-in Hybrid EV (PHEV), dan Battery EV (BEV).

BACA JUGA:Dulu Dianggap Rongsok, Kini Harga Vespa Mungil Ini Seharga Avanza

Dikutip dari laman resmi Toyota, All-New Yaris Cross ini mengusung konsep solid dan dynamic dengan tampilan outstanding yang memiliki karakter khas SUV dengan juga memboyong konsep Toyota yang modern serta kabin kompak yang memaksimalkan volume dari interior.

Kabin yang dimiliki spesifikasi terbaru Yaris Cross ini terlihat roomy dan sporty dengan menghadirkan panel soft dashboard yang lebar membuat kesan mewah dengan desain yang selaras dan door trim yang lapang.

Terlihat dari bagian depan mobil ini tampak gagah karena siluet dan grille trapezoidal atas dan bawah memiliki ukuran yang berbeda.

Desain atap miring ke belakang yang dipadukan dengan spatbor yang melebar memperlihatkan driving quality yang nampak stabil dengan kombinasi dari desain lampu belakang yang sudah LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: