All New Agya Resmi Mengaspal di Palembang, Pesan Sekarang Bisa Dipakai Mudik Lebaran

All New Agya Resmi Mengaspal di Palembang, Pesan Sekarang Bisa Dipakai Mudik Lebaran

Launching All New Agya.-Foto: Dok. Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Toyota resmi meluncurkan All New Agya di Kota Palembang dan sudah bisa dipinang AutoFamily Sumatera Selatan.

Tampil dengan style eksterior yang sporty, high performance, serta fitur-fitur canggih, All New Agya hadir dengan dua varian yakni All New Agya dan All New Agya GR Sport.

Selain itu, dengan platform yang serba baru menghasilkan dimensi kabin yang luas, serta mesin baru berkapasitas 1200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi Nm.

Kemudian dibagian transmisi, All New Agya disematkan dengan transmisi manual 5 speed dan otomatis CVT untuk kemudahan mobilitas penggunanya.

BACA JUGA:All New Toyota Agya Hadir Varian GR Sport, Bukan Lagi LCGC, Siap Saingi Brio RS

All New Agya tampil ciamik dengan 7 pilihan warna Silver, Black, White, Yellow, Orange, Grey dan Red. Untuk tipe GR Sport hanya ada opsi Black, White, Red dan Yellow, termasuk pilihan warna two tone dengan atap dicat hitam pada opsi warna Red dan White.

RBDH Sumatera Royen Bonggal , Area Manager Sumsel Leonard Johanes, Area Bussines Manager Sumsel Lim Steven, Branch Manager Auto2000 Veteran Said Ali,  Branch manager Auto2000 Plaju Handy Soesanto, dan Hadi Maryanto Branch Manager TAG Palembang mengatakan, All New Agya sudah bisa dipesan.

"Untuk yang memesan sekarang, bisa dipakai sebelum lebaran," ucap Royen Bonggal.

Lebih lanjut, Royen Bonggal mengungkapkan, Kota Pelambang merupakan kota kedua setelah Jakarta yang malaunching All New Agya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: