Isi Daya Mobil Listrik Cepat dan Gratis, Wuling Tawarkan 6 Titik DC Charging Baru, Ini Lokasinya

Isi Daya Mobil Listrik Cepat dan Gratis, Wuling Tawarkan 6 Titik DC Charging Baru, Ini Lokasinya

Isi Daya Mobil Listrik Cepat dan Gratis, Wuling Tawarkan 6 Titik DC Charging Baru, Ini Lokasinya--

SUMEKS.CO - Wuling Motors (Wuling) baru saja mengumumkan 6 titik pengisian daya kendaraan listrik DC charging baru. Hal ini merupakan langkah nyata Wuling dalam memperluas ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Pengguna Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC dapat langsung memanfaatkan fasilitas pengisian daya ini. Pengisian daya DC terbilang cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 30-35 menit untuk mengisi daya dari 30% hingga 80%.

Sebagai bentuk komitmen Wuling dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik, pengguna BinguoEV dapat menikmati fasilitas DC charging ini secara gratis mulai dari tanggal 6 April 2024 hingga 31 Mei 2024.

Selain DC charging, Wuling juga menyediakan fasilitas AC charging di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Perbandingan Interior dan Fitur Wuling Binguo Ev VS Nissan Sakura

BACA JUGA:Nissan Sakura VS Wuling Binguo Ev, Lebih Unggul Mana? Intip Perbandingannya

Enam titik DC charging baru dari Wuling Motors tersebut tersebar di beberapa lokasi strategis di Jabodetabek dan Jawa Tengah.

Adapaun enam titik tersebut yakni, Jakarta Selatan (Wuling Center dan SCBD Park), Tangerang (Collins Marketing Gallery), Bekasi (Bekasi Cyber Park Mall) dan Jalan Tol (Rest Area KM 207A Tol Palikanci dan 

Rest Area KM 379A Tol Batang-Semarang).

Sebagai langkah awal dalam memperluas ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors dengan senang hati mengajak para pemilik BinguoEV untuk menikmati fasilitas pengisian daya DC baru ini secara gratis.

BACA JUGA:Tampil Memukau di IIMS 2024, Chery Tiggo 5X Saingi Wuling Alvez di Segmen Small SUV

BACA JUGA:Wuling Binguo EV, Hatchback Mungil Bertema Retro-Flow Estetik dengan Tiga Pilihan Warna Manis

Selain 6 titik DC charging baru, Wuling Motors juga menyediakan fasilitas AC charging di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia.

"Komitmen Wuling Motors di industri kendaraan listrik tidak hanya sebatas menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat bagi konsumen, tetapi juga fokus pada pengembangan ekosistemnya, salah satunya dengan menyediakan akses pengisian daya yang cepat dan mudah," ujar Maulana Hakim, selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: