Test Drive Wuling Alvez, Ternyata Canggih Dan Cocok Diajak Berpetualang

Test Drive Wuling Alvez, Ternyata Canggih Dan Cocok Diajak Berpetualang

--

Test Drive Wuling Alvez, Ternyata Canggih Dan Cocok Diajak Berpetualang 

SEMARANG, SUMEKS.CO - Wuling Motors mengundang Sumeks.Co bersama para rekan media lainnya untuk menjajal sport utility vehicle (SUV) Compact  terbaru mereka, Wuling Alvez.

Dalam kegiatan media test drive bertajuk “All at Once Driving Experience”, Wuling menyediakan lima unit Alvez EX yang merupakan tipe tertinggi untuk 20 awak media.

Rute perjalanan test drive berawal dari Yogyakarta International Airport, lalu menuju Truntum GlassBlock yang dengan jarak 62 km, lalu dilanjutkan ke dhayo coffee.

Kemudian melakukan perjalanan panjang sekitar 75 km ke arah selatan, menuju Tungkubumi, tepatnya Bandungan kabupaten Semarang.  Setelah itu, ke destinasi terakhir, yaitu Hotel Aruss hotel, total perjalan 231 KM dengan kondisi tanjakkan terus tanpa melewati jalan tol, sehingga mobil tidak pernah dipacu melewati 100 km per jam.

BACA JUGA:Kaki Bocah SD di Prabumulih Dilindas Kereta Api Barang hingga Remuk, Begini Nasibnya

Nah perlu diketahui rata-rata kita menghabiskan bahan bakar 13.5 KM/L.

Lalu, bagaimana kesan Sumeks.Co mengendarai Compact SUV ini? Berikut ulasannya. Dari segi tampilan luar memang memiliki desain yang stylish, Alvez sesuai dengan selera anak muda yang menjadi target pasarnya.

Ketika kita masuk ke dalam mobil, kabin terasa cukup luas dan lega. Material soft panel ditemukan di beberapa bagian seperti dasbor dan bagian pintu, memberikan kesan mewah dan nyaman.

Jok mobilnya dilapisi dengan bahan kulit sintetis. Namun, terasa keras saat di duduki, terutama di jok baris kedua.

BACA JUGA:Personel Gabungan Polda Sumsel Sisir THM di Palembang, Belasan Orang hingga Pasangan Tanpa Ikatan Diamankan

Untuk penumpang baris belakang, ruang kaki terasa tidak sempit apabila yang duduk berbadan besar serta tinggi dan head space antara langit-langit mobil dengan kepala tidak mentok.Soal fitur pada Alvez EX bisa dikatakan sangat berlimpah, ada keyless entry, engine start/stop button, electric parking brake, automatic vehicle holding, ADAS dan Wuling Indonesia Voice Command (WIND). Fitur yang paling berkesan tentu saja WIND.

Fitur perintah suara berbahasa Indonesia khas Wuling ini membuat pengoperasian beberapa fungsi kendaraan menjadi lebih praktis.Mulai dari menyalakan atau mematikan radio, AC, buka atau tutup jendela dan sunroof, dan sebagainya.

Semuanya bisa dilakukan dengan berbicara  “Halo, Wuling”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: