Top Five Ketum Parpol Terpopuler, Hensat: Totalitas Bangun Bangsa Lewat Jalur Politik, HT Pantas Jadi Cawapres

Top Five Ketum Parpol Terpopuler, Hensat: Totalitas Bangun Bangsa Lewat Jalur Politik, HT Pantas Jadi Cawapres

Hary Tanoesoedibjo--

BACA JUGA:Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe: Perkuat Infrastruktur Partai Guna Raih Double Digit

Menurutnya, ada dua hal yang menjadi sebab HT menjadi salah satu ketum parpol terpopuler dan terfavorit di Indonesia.  

Pertama, dalam kapasitasnya sebagai Ketum DPP Partai Perindo, HT semakin dikenal publik. Bahkan, meningkatnya popularitas HT tidak bisa dilepaskan dari perhatian HT terhadap isu-isu sektor ekonomi, seperti penciptaan lapangan kerja.

"Sebagai pelaku usaha, HT tentu memahami dengan baik berbagai problem krusial sektor ekonomi yang dihadapi Indonesia saat ini. Gagasan-gagasan solutif terkait pentingnya penambahan lapangan kerja sejauh ini mendapat apresiasi positif masyarakat," tandasnya.  

Diakui Yusak, HT bukan hanya berteori, tetapi sudah menunjukkan komitmen dan kontribusinya terhadap pembangunan serta penguatan pilar-pilar ekonomi nasional melalui upaya penciptaan lapangan kerja.

BACA JUGA:April 2023, Hary Tanoe Targetkan Elektabilitas Partai Perindo Tembus 6 Persen dan Ranking 5 Besar

Ia menuturkan apa yang dilakukan HT selama ini tentu sangat membantu pemerintah dalam mengurai berbagai problem krusial pengangguran dan kemiskinan.

"Kontribusi HT dalam penciptaan lapangan kerja melalui jaringan korporasi bisnis dan dunia usaha yang dimilikinya, tentu selama ini menjadi upaya solutif dalam menekan angka pengangguran," katanya.  

Kedua, popularitas dan akseptabilitas HT yang masuk top five berdasarkan survei Litbang Kompas juga turut mengerek popularitas Partai Perindo. 

Popularitas dan akseptabilitas Partai Perindo berdasarkan Survei Litbang Kompas berada di urutan ke-7 dengan skor sebesar 69,5% dan akseptabilitas 45,7%, melampaui Hanura, PKS, PPP, PKB, PBB, PSI, Garuda, Buruh, PKN, Gelora, Ummat.

BACA JUGA:Resmi! HT Lantik Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Sebagai Ketua DPP Partai Perindo

"Artinya, Partai Perindo semakin dikenal baik oleh masyarakat," ungkapnya.  

Berdasarkan  Survei Litbang Kompas, HT menjadi salah satu ketua umum partai politik yang paling populer dan terfavorit di Indonesia.

Merujuk Survei Litbang Kompas periode 23 Januari 2023, popularitas sekaligus akseptabilitas HT berada di posisi 5 besar ( top five ) dengan hasil survei 46,6% dan akseptabilitas 32,3%.

Popularitas HT tersebut melampaui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebesar 34,7% dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang mencapai 34,5%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: