Plakat Tinggi Raih Juara Umum STQH

Plakat Tinggi Raih Juara Umum STQH

--

 

 

 

Cabang tilawatil quran golongan anak-anak. Terbaik 1 Putra diraih oleh Billion Prayoga, terbaik 2 Putra diraih oleh Reyhan Tri Atmaja, terbaik 3 Putra diraih oleh Muammar Khadafi. Terbaik 1 Putri diraih oleh Inayah Rizky Fakhirah, terbaik 2 Putri diraih oleh Anggun Zahrotussyifah, terbaik 3 Putri diraih oleh Uswatun Hasanah. 

 

Cabang tilawatil quran golongan dewasa. Terbaik 1 Putra diraih oleh Muhammad Husen, terbaik 2 Putra diraih oleh Abi Quhafah, terbaik 3 Putra diraih oleh Ahmad Qosim. Terbaik 1 Putri diraih oleh Ratih Agustina, terbaik 2 Putri diraih oleh Masitoh, terbaik 3 Putri diraih oleh Nur’aini. 

 

Cabang hifzil quran golongan 1 jus & tilawah. Terbaik 1 Putra diraih oleh Ishmatullah, terbaik 2 Putra diraih oleh Galih Trio Prayoga, terbaik 3 Putra diraih oleh Aldy Arsian. Terbaik 1 Putri diraih oleh Tiara Azzahra, terbaik 2 Putri diraih oleh Naila Zahirah, terbaik 3 Putri diraih oleh Syarifa Ramadhani. 

 

Cabang hifzil quran golongan 5 jus & tilawah. Terbaik 1 Putra diraih oleh M.Rizki, terbaik 2 Putra diraih oleh M.Rizki Nur Hidayatullah, terbaik 3 Putra diraih oleh Rio Febrian. Terbaik 1 Putri diraih oleh Rizka Ananda, terbaik 2 Putri diraih oleh Qisthi Ummi, terbaik 3 Putri diraih oleh Lidya Fitri. 

 

Cabang hifzil quran golongan 10 jus. Terbaik 1 Putra diraih oleh M.Kholyl, terbaik 2 Putra diraih oleh Marcel Aldiano, terbaik 3 Putra diraih oleh M.Rizki. Terbaik 1 Putri diraih oleh Hekmatum Nazila, terbaik 2 Putri diraih oleh Eliyawati, terbaik 3 Putri diraih oleh Yose Nurmala. 

 

Cabang hifzil quran golongan 20 jus. Terbaik 1 Putra diraih oleh Dimas Pradinata, terbaik 2 Putra diraih oleh Ahmad Mujaddid, terbaik 3 Putra diraih oleh M.Fadli. 

 

Terbaik 1 Putri diraih oleh Nada Luffiah, terbaik 2 Putri diraih oleh Rafidah Nur Delima, terbaik 3 Putri diraih oleh Fatimah Az-Zahra. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: