Pelaku Pencuri Mobil Pajero Sport yang Diamuk Massa di Jalan Radial Palembang Diamankan Jatanras

Pelaku Pencuri Mobil Pajero Sport yang Diamuk Massa di Jalan Radial Palembang Diamankan Jatanras

Ilustrasi--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelaku pencurian mobil Mitsubishi Pajero warna hitam bernopol BG 1947 NQ yang sempat dimassa di Jalan Radial Palembang akhirnya diamankan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan, Rabu 22 Februari 2023 dini hari.

Tersangkanya berinisial KV sekaligus sopir Pajero tersebut sempat melarikan diri usai dimassa hingga akhirnya diamankan tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin saat melintas di Jalintim Palembang-Betung dan diringkus Unit 3 Subdit 3 Jatanras pimpinan Kompol I Putu Suryawan SH SIK.

Hingga saat ini pelaku masih diamankan di Unit 3 Subdit 3 Jatanras Polda Sumatera Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya benar. Sudah diamankan dan saat ini masih kita periksa,” ujar Kasubdit 3 Jatanras Kompol Agus Prihadinika SH SIK, Rabu pagi.

BACA JUGA:Pajero yang Diamuk Massa di Jalan Radial Palembang, Diduga Mobil yang Hilang Dicuri dari Parkiran Gereja

Diketahui, mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam yang menabrak pemotor dan diamuk massa di Jalan Radial Palembang diduga mobil yang hilang dicuri di Gereja Sukarami.

Mobil tersebut dilaporkan hilang dicuri pada Minggu 19 Februari 2023 oleh pemiliknya ke Polrestabes Palembang.

Mobil bernopol BG 1947 NQ diketahui dari STNK pemiliknya bernama Tumbur Marpaung, warga Jalan Kesucian, Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

“Mobil tersebut hilang di parkiran Gereja saat korban mengikuti kebaktian Minggu pagi,” ujar salah satu nara sumber kepada SUMEKS.CO, Rabu 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Pajero Diduga Tabrak Motor Diamuk Massa di Jalan Radial Palembang, Kabur dan Dikejar Tertangkap di Banyuasin

Diberitakan sebelumnya, aksi massa terhadap mobil yang diduga menabrak lalu berusaha kabur, juga terjadi di Kota Palembang, Selasa 21 Februari 2023 sore.

Mobil Pajero warna hitam coba dihentikan namun terus berusaha melaju. Hingga akhirnya dilempari batu, helm, dan dipukul kacanya.

Dari video yang viral di media sosial, mobil itu memaksa memutar balik di Jalan Radial depan Transmart saat dihalau warga. 

Mobil itu balik arah ke arah simpang Rusun, dilempar batu hingga kaca belakangnya pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: