Dipicu Selisih Paham dan Salah Sasaran, 3 Remaja di Kabupaten Lahat Ditusuk Pisau, 1 Tewas

Dipicu Selisih Paham dan Salah Sasaran, 3 Remaja di Kabupaten Lahat Ditusuk Pisau, 1 Tewas

Tersangka AN saat diamankan di Polsek Tanjung Sakti. Foto: dokumen/sumeks.co--

LAHAT, SUMEKS.CO - Akibat selisih paham dan salah sasaran, tiga orang remaja di Kabupaten LAHAT Sumatera Selatan mengalami penganiyaan menggunakan senjata tajam. 

Salah satu korbannya tewas akibat sabetan pisau oleh pelakunya berinisial PA (19), warga Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat yang kini sudah diamankan polisi.  

Peristiwa tersebut terjadi di Tugu Simpang III, Desa Pajar Bulan, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Kamis 19 Januari pukul 00.10 WIB lalu.

Bermula, saat teman tersangka berinisial AN (19), terlibat cekcok mulut karena selisih paham di tempat hiburan karaoke dengan para korban pada sore hari.  

BACA JUGA:Kurang Sepekan, 3 Remaja Tewas Akibat Senjata Tajam, Kombes Ngajib Tekankan Hal Ini

Karena mendengar keributan, pemilik karaoke lalu membubarkan mereka. 

Ternyata keributan kembali terjadi setelah korban bertemu dengan tersangka inisial PA selaku teman AN sekitar pukul 00.10 WIB. 

Saat itu AN sedang membeli rokok di warung, sementara PA menunggu di sekitaran tugu. 

Ternyata tersangka PA menjadi salah sasaran dihampir tiga korban. Tersangka PA yang sendirian lalu dikeroyok oleh para korban. 

BACA JUGA:Mencoba Dahului Dump Truk, Remaja Tewas Terlindas

Secara tiba-tiba, sebilah senjata tajam jenis pisau di genggaman tersangka langsung diayunkan ke arah ketiga korban yang menyerangnya. 

"Siapa yang berani mendekat dengan tersangka pada saat itu langsung ditusukannya menggunakan pisau," ungkap Kapolres Lahat AKBP S Kunto SIK melalui Kapolsek Tanjung Sakti, AKP Nurhanas saat dikonfirmasi, Jumat 20 Januari 2023.

Tiga orang korban yakni AR (21), PD (19) dan MK (16), jatuh bersimbah darah akibat sabetan pisau. 

Oleh warga dan pemilik warung yang melihat ketiga korban tak berdaya, kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas setempat dan salah satu keluarga korban melaporkan ke Polsek Tanjung Sakti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: