Starbucks Promo Setiap Hari! Cukup Gunakan Aplikasi LINE

 Starbucks Promo Setiap Hari! Cukup Gunakan Aplikasi LINE

Starbucks Coffee, yang memberikan promo setiap hari.--net

BACA JUGA:Top Chart 5 Lagu Spotify di Awal Tahun 2023 yang Sering Diputar di Indonesia

Keuntungan lainya, pemilik Starbucks Card akan mendapatkan free 1 cake, dihari ulang tahun. Dan setiap pembelian minuman akan mendapatkan rewards yang nantinya dapat ditukarkan apabila telah memenuhi jumlah tertentu. 

Nah, saat Tumblr Day yang ditetapkan setiap hari Kamis, pembayaran menggunakan Starbucks Card akan mendapat diskon 50 persen, dan banyak tawaran diskon lainnya. 

Namun, jangan khawatir bagi yang tidak ingin memiliki Starbucks Card, cukup download aplikasi LINE atau mantengi instagram Starbucks Indonesia. 

Setiap harinya terdapat kupon diskon di LINE. Umumnya promo Starbucks setiap harinya bisa ditebak loh!

BACA JUGA: Film-Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Januari 2023

Misalnya pembelian 1 gratis 1 untuk ukuran grande biasanya pada hari Senin, Rabu, Jumat. Untuk hari Selasa, pembelian makanan minimal Rp30.000 akan mendapatkan potongan minuman sebesar 50 % untuk ukuran tall. 

Untuk hari Kamis, Tumblr Day apabila membayar cash akan mendapat potongan sebesar 30 % dan apabila pembayaran menggunakan Starbucks Card mendapatkan diskon sebesar 50 %, tapi tentunya harus menggunakan Tumblr Starbucks yang dijual di gerai Starbucks. 

Terkait Tumblr Starbucks dibandrol mulai dari Rp350.000 sampai Rp600.000, tapi jangan khawatir, kualitas tumblr sendiri tidak perlu diragukan. 

Tumblr Starbucks dapat menahan suhu minuman, misal dingin atau tetap panas/hangat. Sedangkan untuk weekend promonya cukup berubah-ubah. 

BACA JUGA:Thrift Shop Serbu Palembang, Sneakers Original dengan Harga Murah Jadi Incaran

Terkadang buy 1 get 1 untuk ukuran grande atau pembelian 1 makanan dan 1 minuman free 1 minuman ukuran tall. 

Dengan banyaknya promo yang Starbucks tawarkan setiap harinya, diharapkan stereotip bahwa Starbucks minuman mahal dapat berkurang 

Semua kalangan dapat menikmati dan berani mengunjungi gerai Starbucks, karena akibat stereotip minuman mahal membuat calon pengunjung takut mampir dan merasakan ambiancenya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: