Starbucks Promo Setiap Hari! Cukup Gunakan Aplikasi LINE

 Starbucks Promo Setiap Hari! Cukup Gunakan Aplikasi LINE

Starbucks Coffee, yang memberikan promo setiap hari.--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bagi kawula muda saat ini, saat mengerjakan tugas ataupun bekerja kurang pas rasanya apabila tanpa ditemani secangkir kopi. 

Itulah kenapa kedai kopi seperti Starbucks, selalu ramai. Di Indonesia, hingga Agustus 2022, kedai kopi asal Amerika Serikat ini sudah  memiliki 500 gerai. 

Starbucks merupakan salah satu pilihan yang pas untuk nugas ataupun mengerjakan pekerjaan. 

Ambiance yang diberikan Starbucks, kepada pengunjung sangat baik. Para pengunjung Starbucks dikenal bersifat acuh dan tidak peduli terhadap apa yang dilakukan pengunjung lain. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea Tersedih Sepanjang Masa, Selalu Mengundang Derai Air Mata Penonton

Hal ini yang menjadi salah satu kelebihan Starbucks, dibandingkan gerai kopi lokal lain dan membuat pengujung betah duduk berlama-lama tanpa takut dilirik dengan mata tajam. 

Pelayanan yang ramah dan sangat membantu pengunjung yang kebingungan juga menjadi daya tarik lebih Starbucks.

Kedai kopi ini tidak hanya menyediakan minuman kopi ataupun non kopi, ada juga makanan seperti sandwich, croissant, brownies, dan slice cake yang dibandrol mulai dari Rp25.000 – Rp40.000. 

Stereotip yang tidak pernah hilang mengenai Starbucks ialah mahal.  Hal ini tidak bisa dipungkiri mengingat untuk secangkir cup ukuran tall yang merupakan ukuran paling kecil di Starbucks dibandrol mulai dari Rp50.000-an. 

BACA JUGA:Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Untuk ukuran cup sendiri Starbucks memiliki tiga ukuran yakni tall, grande, dan venti. Idealnya para pengunjung Starbucks memesan ukuran grande. 

Tapi, sayangnya sedikit yang mengetahui bahwa banyak promo yang Starbucks tawarkan.

Untuk mendapatkan promo, salah satunya pengunjung memiliki Starbucks Card. Untuk membuat kartu member ini pengunjung cukup mendatangi kasir dan membayar sebesar Rp100.000. 

Uang yang dibayarkan akan menjadi saldo Starbucks Card, yang dapat langsung digunakan bertransaksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: