Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Sosok Wednesday dalam Film Wednesday yang segera tayang di Netflix.--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setelah ramai dan mencuri perhatian banyak orang, Film Wesnesday, akan melanjutkan musim keduanya di Netflix.

Wednesday merupakan serial yang tayang pada 23 November 2022 lalu dengan 857,2 juta penonton hanya dalam waktu dua pekan. 

Serial ini cukup populer dengan genre film fantasi, horror komedi dan fiksi supernatural yang memiliki delapan episode dengan durasi 49-57 menit.

Diangkat dari komik karya Charles Addams, yang menceritakan tentang satu keluarga aneh The Addams Family. 

BACA JUGA: Film-Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Januari 2023

Keluarga ini beranggotakan pasangan suami istri yaitu Morticia, Gomez Addams dan kedua anaknya  Wednesday dan Pugsley. 

Wednesday Addams yang menjadi tokoh utama dalam serial ini, memiliki karakter spin-off dari serial The Addams Family yang diciptakan oleh kartunis Charles Addams pada tahun 1938. 

Wednesday menceritakan tentang kisah dan perjalanan hidupnya sebagai murid baru yang dipindahkan ke sekolah di Nevermore Academy. 

Tokoh utama masih menggali serta mencoba kemampuan psikisnya yang baru dimilikinya ini dikarenakan pembelaannya kepada sang adik Pugsley yang memiliki karakteristik berbeda. 

BACA JUGA:Top Chart 5 Lagu Spotify di Awal Tahun 2023 yang Sering Diputar di Indonesia

Pungsley enggan melawan dan lemah sehingga seringkali dijadikan bahan cemooh serta menjadi objek kekerasan dan perundungan.

Nevermore merupakan sekolah khusus untuk anak-anak yang dikenal aneh, bahkan terkucil sampai tidak bisa diterima di masyarakat umum. 

Nevermore juga merupakan tempat sekolah orangtuanya sekaligus kali pertama mereka bertemu. Sekolah ini ada di hutan yang semakin nampak aura misterius.

Bersamaan dengan masuknya Wednesday ke Nevermore, muncul pula beberapa situasi yang mencekam seperti ditemukannya orang yang mati dalam kondisi yang tidak wajar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: