HUT Kabupaten ke-19, Bupati Ogan Ilir Apresiasi Pilkades Serentak Berjalan Damai

HUT Kabupaten ke-19, Bupati Ogan Ilir Apresiasi Pilkades Serentak Berjalan Damai

Panca Wijaya Akbar menyampaikan sambutan pada HUT Ogan Ilir ke-19, Sabtu 7 Januari 2023. foto: hetty sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Rapat paripurna istimewa peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 dipusatkan di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 7 Januari 2023. Acara paripurna ini dihadiri ribuan undangan dari berbagai instansi dan beberapa daerah di Sumsel.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, di hadapan para tamu undangan menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir adalah momen untuk bangkit bersama, maju untuk semua. Hal itu sesuai dengan tagline HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19.

"Jangan mudah untuk diadu domba, karena adu domba itu akan memperkeruh suasana," tegasnya.

Panca menyebut bahwa bangkit dalam hal ini bukan hanya pada pemerintahan saja. Akan tetapi, seluruh sektor baik dari bidang pendidikan, kesehatan, juga terhadap perekonomian masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Mari kita sama-sama bangkit, agar kita merasakan kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari di sini," lanjutnya.

BACA JUGA:Malam Ini Rhoma Irama Dijamu Bupati Ogan Ilir, Lanjut Check Sound di Panggung Utama Pesta Rakyat

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga mohon doa dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir supaya di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Ardani, Kabupaten Ogan Ilir semakin maju.

"Masyarakatnya juga semakin sejahtera, dengan demikian kehidupan akan menjadi bahagia," katanya lagi.

Terkait pemerintahan, Panca juga menyebut, bahwa dengan suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 lalu, itu membuktikan bahwa masyarakat dan pemerintahan berjalan dengan baik.

"Terima kasih sekali lagi kepada masyarakat yang telah mendukung Pemkab Ogan Ilir menyukseskan penyelenggaraan Pilkades Serentak," ucapnya.

Kepada seluruh Kades terpilih yang berjumlah 173 desa, Panca berharap, dapat berkolaborasi dengan Pemkab Ogan Ilir untuk membantu kabupaten tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: