Malam Ini Rhoma Irama Dijamu Bupati Ogan Ilir, Lanjut Check Sound di Panggung Utama Pesta Rakyat

Malam Ini Rhoma Irama Dijamu Bupati Ogan Ilir, Lanjut Check Sound di Panggung Utama Pesta Rakyat

Ilustrasi--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sebelum tampil pada Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, Rhoma Irama, dijadwalkan mengikuti ramah tamah. Rhoma Irama dijamu Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, pada Jumat malam, 6 Januari 2023.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) Provinsi Sumatra Selatan, Saefudin Latif mengungkapkan, ramah tamah yang digelar Pemkab Ogan Ilir akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati di kawasan Tanjung Senai Indralaya.

"Setelah tiba di Palembang sore ini, Rhoma Irama langsung diundang oleh Pak Bupati untuk ramah tamah bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir," terangnya kepada SUMEKS.CO.

Setelah mengikuti ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir di Rumah Dinas Bupati, Rhoma Irama akan melaksanakan check sound di panggung utama yang terletak tak jauh dari Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir.

BACA JUGA: Mau Nonton Show Rhoma Irama di Tanjung Senai Ogan Ilir, Perhatikan Jalur Khusus Ini

BACA JUGA:Video Singkat Rhoma Irama Sapa Masyarakat Ogan Ilir: Saksikan Penampilan Saya dan Sonate Grup Sampai Jumpa

"Check sound akan dilakukan setelah ramah tamah. Seluruh personel akan ikut check sound di panggung utama nantinya," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Raja Dangdut Rhoma Irama akan menghibur warga Kabupaten Ogan Ilir pada Pesta Rakyat HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu malam, 7 Januari 2023.

Rhoma Irama akan membawakan 12 lagu yang bertajuk dakwah dan juga nostalgia. Salah satu lagu yang akan dibawakan Rhoma Irama, antara lain, kata pujangga, begadang, dan adu domba.

Lagu-lagu yang akan dibawakan Rhoma Irama pada malam Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 nantinya, tentu lagu-lagu yang sudah akrab ditelinga masyarakat Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bakal Tampil di Ogan Ilir, Segini Honor Rhoma Irama untuk Sekali Manggung

Belasan ribu penonton diprediksi akan menyaksikan Rhoma Irama bersama Soneta Grup, pada malam Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 yang dipusatkan di kawasan Tanjung Senai Indralaya.

Untuk menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Panca Wijaya Akbar, juga akan melakukan duet bersama Rhoma Irama menyanyikan sebuah lagu. Namun, lagu yang akan dinyanyikan sampai saat ini masih rahasia.

Kedatangan Rhoma Irama untuk memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ini ternyata bukan pertama kalinya. Rhoma Irama rupanya sudah pernah tampil pada HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-2 tahun 2004 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: