Es Buah Campur Top Segaro, Kuliner Baru Palembang

Es Buah Campur Top Segaro, Kuliner Baru Palembang

Es buah campur Top Segaro Palembang. Foto: edy handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Es Buah Campur Top Segaro PALEMBANG kini sangat digandrungi masyarakat Kota PALEMBANG khususnya kalangan milenial. Ya, es buah yang mempunyai berbagai varian rasa ini setiap harinya selalu dipenuhi antrian pembeli.

Cuaca panas dibawah terik matahari dikala siang hari membuat semua orang merasakan dahaga yang luar biasa. Untuk menghilangkan rasa dahaga tersebut, tak sedikit orang mencari minuman yang segar dan dingin.

Ya, itulah yang saat ini sedang diburu oleh masyarakat Kota Palembang. Puluhan Wong Kito, julukan masyarakat Palembang mengantri untuk membeli Es Buah Campur Top Segaro yang berada di Jl RA Abusamah, Sukabangun, Kecamatan Sukarami, sebelum simpang lima Lebong Siarang Palembang.

Berada persis di pinggir jalan sebelum simpang lima Lebong Siarang, Es Buah Campur Top Segaro sangat mudah dicari. Dari kejauhan sudah terlihat antrian ramai untuk membeli Es Buah Campur Top Segaro. Tak jarang antrian tersebut membuat kemacetan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner yang Wajib Dicicipi saat Bertandang ke Jambi

Dengan warna es buah yang sangat menggiurkan nampak dari kejauhan menggunakan wadah kotak plastik bening, membuat siapapun berhenti untuk membelinya.

Es buah yang dijual pun bermacam-macam. Mulai dari es kopyor buah, jus sirsak, jus al alpukat, es campur buah naga, lemon tea, es jeruk kasturi, es campur, es permen karet, cappuccino cincau, dan es mangga.

Potongan buah segar, susu, serta es kristal dicampur jadi satu dalam kotak plastik. Tak ayal, minuman ini sangat digandrungi kalangan milenial.

Selain rasanya nikmat dan segar, harganya pun terbilang murah meriah. Untuk satu cup besar dibandrol dengan harga Rp5.000 all variant. Pembeli bebas memilih sesuai dengan selera masing-masing.

Dengan harga yang murah meriah tersebut, tak heran jika kalangan milenial Palembang silih berganti untuk membeli Es Buah Campur Top Segaro.

Meski terbilang cukup baru karena baru satu bulan hadir di Palembang, Es Buah Campur Top Segaro menjadi kedai minuman yang sangat populer bagi kalangan anak muda di Kota Palembang.

BACA JUGA:6 Kuliner Khas Musi Banyuasin Sumatera Selatan yang Populer dan Bikin Ngiler

Es Buah Campur Top Segaro Palembang ini merupakan salah satu cabang yang ada di Jakarta. Untuk jam operasionalnya, Es Buah Top Segaro buka dari 08.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: