Prosesi Siraman Kaesang Pangarep, Airnya dari Masjid Agung dan Pura Mangkunegaran

Prosesi Siraman Kaesang Pangarep, Airnya dari Masjid Agung dan Pura Mangkunegaran

Dijadwalkan Jumat pagi 9 Desember 2022, Kaesang Pangarep menjalani prosesi siraman. Foto Kaesang Pangarep dan Erinagudono Instagram--

Lebih lanjut, Eko menjelaskan, dalam penjagaan, para personel khususnya dari Polres Klaten tidak dibekali senjata.

BACA JUGA:Kunker ke Palembang, Iriana Jokowi Borong Produk UMKM

Hal itu sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Begitu juga tidak menempatkan penembak jitu di sepanjang jalan Solo-Jogja selama pengamanan.

Di samping itu, sejumlah sarana prasarana penunjang juga telah disiapkan untuk mendukung kelancaran lalu lintas selama pengamanan jalur VVIP. Mulai dari mobil derek, pemadam kebakaran (damkar) hingga ambulans. Tetapi selama pengamanan, warga diperkenankan untuk tetap beraktivitas seperti biasanya.

“Selama proses pengamanan ini, untuk dua per tiga personel tetapi ada di Polsek masing-masing. Tetapi dalam melakukan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap ada BKO dari Brimob sebanyak satu SST dan Sabhara Polda Jawa Tengah (Jateng) juga sebanyak satu SST,” ucap Eko.

Eko menjelaskan, para personel diminta untuk terus mengikuti perkembangan informasi terkait pengamanan jalur VVIP. Adanya peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Kota Bandung, Jawa Barat tidak mengubah SOP pengamanan yang ditetapkan.

Meski begitu, Kapolres meminta para personel saling bisa mengawasi saat menjalankan tugasnya.

Diketahui, Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep akan mengakhiri masa lajangnya dengan meminang wanita pilihannya, Erina Gudono.

BACA JUGA:Warga Prabumulih Ramai-ramai Gelar Nobar Grand Final Dangdut Academy 5, Dukung Sridevi Juara

Calon isterinya adalah Erina Gudono merupakan finalis Putri Indonesia 2022 mewakili DI Yogyakarta. Di kontes kecantikan tersebut, dia berhasil menembus sampai 11 besar.

Erina termasuk dari keluarga terpandang. Erina diketahui lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 11 Desember 1996.

Erina anak dari pasangan Profesor Dr. Mohammad Gudono, MBA, Aks, Ph.D (Alm) dan Dra. Sofiatun Gudono, M. Si, Aks.

Ayahnya adalah dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Gadjah Mada. Sosok yang akrab disapa sebagai Profesor Gudono itu telah meninggal dunia pada 22 Juli 2016.

Erina pernah menempuh pendidikan di UGM Manajemen keuangan sebelum akhirnya lanjut mengambil gelar S2 di Columbia University Master of Public Administration.

Segudang prestasi disandang. Di antaranya Eureca Runner Up Business Plan Competition pada 2017, Finalis Dimas Diajeng Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: