Wali Kota Prabumulih Buat Surat Edaran Dukung Sridevi Juara Dangdut Academy 5, Ajak Vote dan Nonton Bareng

Wali Kota Prabumulih Buat Surat Edaran Dukung Sridevi Juara Dangdut Academy 5, Ajak Vote dan Nonton Bareng

Surat Edaran Wali Kota Prabumulih mengimbau warga untuk mendukung Sridevi juara Dangdut Academy 5.-Foto: Dian Cahyani/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Sebagai bentuk kesungguhan untuk mendukung Sridevi, finalis Dangdut Academy 5 (DA 5) yang sudah masuk dalam babak Top 2 alias Grand Final, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melayangkan surat edaran kepada seluruh desa dan kelurahan yang ditanda-tangani langsung oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

Surat edaran tersebut berisi pengumuman untuk mendukung Sridevi asal kota Prabumulih.

"Sehubungan dengan keberhasilan putri terbaik Kota Prabumulih atas nama Sridevi mengharumkan nama Kota Prabumulih pada final kontes dangdut akademi 5 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi nasional Indosiar. Maka diharapkan seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk mendukung Sridevi pada malam grandfinal DA 5, pada hari Kamis 8 Desember 2022," tulis Wali Kota dalam surat edaran tersebut.

Lebih lanjut, orang nomor satu di kota nanas itu juga mengimbau, dukungan warga kota Prabumulih diberikan dengan cara vote Sridevi di aplikasi Lazada secara gratis atau ketik DA (spasi) Sridevi kirim sms ke 97288.

"Kita juga mengimbau setiap kelurahan dan desa melakukan nonton bareng di lingkungan masing-masing," tulisnya lagi.

BACA JUGA:Sridevi Prabumulih dan Eby Bima ke Grand Final, Siapa Juara DA 5 2022, Berikut Ini Hadiahnya

Sementara itu, Wali Kota Prabumulih juga mengaku akan memberikan support langsung kepada Sridevi dengan hadir langsung ke studio Indosiar pada saat malam Grand Final.

"Kita berharap Sridevi bisa menjadi juara," ujarnya. 

Senada disampaikan Wakil Walikota Prabumulih yang juga berharap Sridevi bisa menjadi juara.

"Kalau Rara juara dua, kita harap Sridevi ini bisa lebih bahkan juara satu," tukasnya.

Diketahui, Sridevi merupakan finalis DA5 asal Prabumulih Sumatera Selatan yang saat ini sudah ada di babak Top 2 bersama Ebi yang berasal dari Bima Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sridevi sudah memulai karirnya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung sejak masih kecil. Sridevi tinggal bersama kedua orang tuanya dan seorang adiknya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. (*)

 

Sumber: