Pesan Ridho Yahya untuk Calon Wali Kota Penggantinya: Hanya Perlu Tuntaskan 3 Perkara

Pesan Ridho Yahya untuk Calon Wali Kota Penggantinya: Hanya Perlu Tuntaskan 3 Perkara

Ilustrasi--

Pesan Ridho Yahya untuk Calon Wali Kota Penggantinya: Hanya Perlu Tuntaskan 3 Perkara

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Masa jabatan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM tersisa lebih-kurang tiga bulan lagi. 

Tepatnya tanggal 18 September 2023 dirinya tak lagi menjabat sebagai Wali Kota. 

Di setiap kesempatan, Wali Kota yang dekat dengan masyarakat dari berbagai jenjang usia itu selalu berpamitan. Dia meminta maaf kepada siapapun di setiap kesempatan apapun. 

Tak terkecuali, dia menyadari meskipun hampir seluruh program nya mencapai angka kepuasan di atas 90 persen dan menjadi calon tunggal di 2018, masih ada masyarakat yang tak menyukaimu. 

BACA JUGA:Ridho Yahya dan Heri Amalindo Tampak Akrab di Malam HUT IKJB, Diisukan Bakal Berpasangan?

"Untuk itu, saya mohon maaf di sisa jabatan ini. Baik kepada yang menyukai saya dan yang tidak menyukai saya," sebutnya akhir pekan tadi.

Wali Kota dua periode itu juga mengungkapkan hanya tiga persoalan lagi yang perlu dituntaskan oleh Wali Kota Prabumulih periode mendatang agar seluruh kendala di kota nanas selesai. 

Tiga persoalan yang perlu dituntaskan tersebut kata Ridho yakni anak-anak sungai dilebarkan dan dibangun talud di kiri kanan.

"Tidak banyak lagi, hanya ada tiga lagi PR (pekerjaan rumah, red) Wali Kota mendatang, anak sungai didam dan dilebari kiri kanan," sebutnya.

BACA JUGA:Respon Positif, Wali Kota Ridho Yahya Dukung Parpol dan Caleg yang Perbaiki Jalan Rusak

Yang kedua, kata orang nomor satu di kota Prabumulih itu yakni menghiasi kota dengan merubah lampu jalan sepanjang kota Prabumulih dan yang ketiga membuat galian besar kiri kanan mulai patung kuda hingga dusun Prabumulih. 

"Buat siring besar sehingga tak terjadi banjir, jadi cuman tiga itu lagi selesai," katanya.

Lebih lanjut, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu itu mengatakan kenapa hal itu tidak dilakukan karena tidak terburu waktu dan sempat terkendala anggaran akibat Covid-19 sehingga proyek-proyek dibatasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: