Ridho Yahya ‘Bulan Madu’ di Akhir Masa Jabatan, Banjir Dukungan-Like dari Warganet: So Sweet

Ridho Yahya ‘Bulan Madu’ di Akhir Masa Jabatan, Banjir Dukungan-Like dari Warganet: So Sweet

Foto Ridho Yahya bersama istrinya Suryanti Ngesti Rahayu dengan latar belakang pinggir pantai yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Foto: dokumen/sumeks.co --

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM membagikan foto berdua dengan istrinya Ir Suryanti Ngesti Rahayu di pinggir pantai. 

"Dulu waktu pengantin baru, pingin bulan madu tapi tidak punya uang alias buntu," tulis Ridho Yahya di akun medsos instagram pribadinya, yang dilihat Sabtu 5 Agustus 2023.

"Sekarang di akhir-akhir jabatan baru bisa bergaya bulan madu, gratis di sela-sela acara Dinas di Pantai Gunung Kidul, Jogja," sambungnya lagi.

Tak ayal, foto orang nomor satu di kota nanas itu dengan mengenakan baju kaos olahraga berwarna abu-abu, duduk berdua dengan sang istri sambil membelakangi punggung dan dihiasi pantai yang ada di belakangnya, mendapatkan banjir dukungan dan like dari warganet

BACA JUGA:Ridho Yahya Ajak Warga Prabumulih Kawal Perda Larang Penambangan Batubara

BACA JUGA:Pesan Ridho Yahya untuk Calon Wali Kota Penggantinya: Hanya Perlu Tuntaskan 3 Perkara

"Alhamdulillah sweet dan harmonis bitz, bapak dan ibunya awet muda. Jadi pengen pak bulan madu. Baru 1 tahun jalan 2 tahun pernikahan belum pernah bulan madu. Eh pas liat foto ini uuuuuh cucok banget," tulis dhesi****

"Alhamdulillah masih ada selanya pak untuk bulan madu. Semoga tambah samawa ya bapak dan Ibu," sambung akun icenofrianti.

"Alhamdulillah bapak... Ibu... Sehat selalu," tulis jovita***. "Sehat selalu bapak dan Ibu. So sweet sekali dak apo pak begaya cak uwong bulan madu meromantiskan hal-hal kecil biar tetap mesrah," tulis ncapawati. (chy) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: