Gerebek Rumah Gembong Narkoba di Musi Rawas, Polda Sumsel Amankan 4 Orang Warga Desa Tanah Periuk

Gerebek Rumah Gembong Narkoba di Musi Rawas, Polda Sumsel Amankan 4 Orang Warga Desa Tanah Periuk

Empat orang warga Musi Rawas diamankan Ditres Narkoba Polda Sumsel.Ilustrasi tangan diborgol. Foto : jpnn.com--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Sejumlah petugas bersenjata lengkap menggunakan tiga mobil menggerebek rumah gembong narkoba dan mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat.

Lokasi penangkapan tersebut diketahui di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Rabu, 23 November 2022 siang. Penangkapan ini sempat membuat heboh.

Informasi yang diperoleh, ada empat orang warga yang diamankan dari rumah gembong narkoba yang berada di Desa tersebut. Salah seorang di antaranya inisial ARJ alias JN, warga Desa Tanah Periuk yang diduga kuat sebagai bandar besar narkoba.

Menurut warga sekitar, petugas saat melalukan penangkapan menyebutkan identitas dari Polda Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Pekan Ketiga November, 3 Polres di Sumsel Nihil Ungkap Kasus Narkoba

“Ado empat orang yang dibawa. Katonyo dari Polda,” cerita salah seorang warga Desa Tanah Periuk kepada LINGGAUPOS.CO.ID yang enggan disebutkan namanya.

Penangkapan empat warga Desa Tanah Periuk itu menjadi perhatian masyarakat yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tampak juga warga yang penasaran, tampak keluar rumah baik di sekitar lokasi penangkapan rumah ARJ maupun radius 200 meter.

Para terduga pelaku ditangkap tim opsnal Ditres Narkoba Sumsel. Salah seorang terduga pelaku yang diamankan diketahui berinisial ARJ alias JN.

BACA JUGA:Gerebek Gembong Narkoba di Desa Sekonjing, Polisi Hanya Temukan 2 Paket Sabu dan Senpi Aktif

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo melalui Direktur Ditesnarkoba Kombes Pol Heru Agung Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Namun dirinya belum bisa menjelaskan terkait jumlah barang bukti yang diamankan termasuk peran masing-masing terduga pelaku. 

Menurut Heru pihaknya masih dalam perjalanan membawa keempat terduga pelaku ke Palembang. 

“Benar mas (telah mengamankan Arj Cs). Tapi saya belum bisa menjelaskan karena (yang diamankan) masih dalam perjalanan ke Palembang,” jelas Kombes Pol Heru Agung Nugroho, Rabu, 23 November 2023 sore.

Sumber: linggaupos.disway.id