Makmur Menang Telak Pilkades Gunung Megang Dalam

Makmur Menang Telak Pilkades Gunung Megang Dalam

PILKADES : Suana Pemilihan Kades Gunung Megang Dalam.--

BACA JUGA:Cecep CS Dapat Lawan Tangguh Baru di Preman Pensiun 7

Kepada masyarakat gunakan suara sebaik mungkin sesuai hati nurani sehingga kedepan akan di dapat pemimpin yang bisa mengangkat kembali Desa Gunung Megang dalam dari keterpurukan. Pilihlah yang terbaik dari yang baik sehingga tidak ada sesalan dikemudian hari.

Mengenai dengan telah terpilihnya Makmur Maryanto sebagai calon Kades Terpilih Desa Gunung Megang Dalam, lanjut Adriansyah maka pihaknya akan segera menyerahkan hasil tersebut ke Bupati Muara Enim melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa yang kemudian akan diteliti oleh bagian hukum.

"Kita tentu berkeinginan proses tersebut secepatnya selesai sehingga desa Gunung Megang Dalam ada kades yang defenitif," harapnya.

Sementara itu secara terpisah Calon Kades Terpilih Gunung Megang Dalam Makmur Maryanto, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya, untuk itu ia mengajak mari bersama-sama membangun kembali Desa Gunung Megang Dalam sehingga bisa sejajar dengan desa lainnya khususnya di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:2 Pelaku Jambret Buang iPhone Bella Safira ke Sungai Musi

Ia berterimakasih juga kepada pemerintah dan pihak terkait yang telah memfasilitasi dan membantu sehingga proses pemilihan ini berlangsung lancar, aman dan sukses. Dan karena pemilihan ini sudah berjalan sesuai aturan tentu perlu dukungan dari semua pihak untuk merealisasikan dan mensukseskannya.

"Mari kita bersama-sama bersatu membangun desa, jangan lagi terkotak-kotak jika ingin maju bersama," ujarnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: