Operasi Premanisme Hari Kedua, Jatanras Polda Sumsel Amankan 33 Orang

Operasi Premanisme Hari Kedua, Jatanras Polda Sumsel Amankan 33 Orang

Tim Opsnal Subdit Jatanras mengamankan sejumlah warga yang ikut meresahkan di kawasan Pasar 16 Ilir. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hari kedua operasi premanisme yang dilakukan Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kamis 3 November 2022 siang kembali menyisir sejumlah kawasan Kota Palembang. 

Operasi yang digelar hingga sore ini, Tim Opsnal juga menyisir daerah perbatasan Pintu Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Ogan Ilir dan di perbatasan pintu masuk Banyuasin, Talang Kelapa. 

Hasilnya, petugas gabungan Unit 1, Unit 3 dan Unit 5 mengamankan sebanyak puluhan orang yang tidak bisa menunjukkan identitas diri. 

Sebanyak 33 orang itu diamankan ini cukup meresahkan di sejumlah kawasan di Palembang dan perbatasan. Seperti di tempat parkir Jl Jenderal Sudirman, Jl Kolonel Atmo dan kawasan Pasar 16 Ilir. 

BACA JUGA:53 Orang Terjaring Operasi Preman, Diperiksa dan Didata lalu Disanksi Menyanyi

Lalu petugas menyeberang ke kawasan Seberang Ulu I. Di kawasan Stasiun KA Kertapati, petugas juga mengamankan sejumlah warga yang tengah menikmati durian dan minuman keras. 

Kemudian petugas menyisir di Jl Wahid Hasyim, Jl Ogan, 

Simpang Keramasan, Pintu Tol Palindra, Jl Nila Kandi, Jembatan Musi II dan Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara. 

Saat menyisir Simpang Macan Lindungan, Jl Soekarno-Hatta, Simpang Jl Baypass, petugas mengamankan sejumlah anak pun dan pemalak. 

BACA JUGA:Operasi Preman, Puluhan Orang Diamankan Jatanras Polda Sumsel

Terakhir di kawasan Terminal AAL, KM 12, Pasar Mega Asri Talang Kelapa Banyuasin, Jl Kolonel H Barlian, petugas juga mengamankan belasan warga termasuk anak Vespa gembel. 

"Hari kedua, kita amankan sebanyak 33 orang. Kita ambil data identitas diri dan kemudian akan dilakukan pembinaan," ujar Kasubdit Jatanras Kompol Agus Prihadinika SH MH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: