Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria Hingga Punya Anak dengan Tante Kaya Pemilik Salon

Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria Hingga Punya Anak dengan Tante Kaya Pemilik Salon

Rizky Billar disebut jadi simpanan waria hingga punya hubungan dengan tante kaya pemilik salon. -Foto: Tangkapan layar instagram/@rizkybillar-

BACA JUGA:Viral, Video Diduga Keributan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Rumah, Terdengar Makian dan Kata-kata Kasar

“Rizky Billar udah geram banget gua sama dia. Dari jamannya dia mau nikah sama mau menikah sama Lesti gua pengen banget koar, cuma gua tahan-tahan. Gila lo ya, kalau kalian tahu Rizky Billar siapa, Rizky Billar sudah punya anak satu,” sebutnya.

Dia menyebut anak Billar itu merupakan hasil hubungan dengan tante-tante kaya pemilik salon di Kalibata.

“Kalian cari tahu sendiri pasti tahu, dikonfirmasi ke Rizky, benar enggak omonganku, dia pernah tinggal Kaliata, di tower flamboyan, yang di bawah parkiran dekat lobi mal, ada salon. Itu salon yang nyimpan Rizky Billar.

Namun, begitu kesaksiannya viral, perempuan ini menghapus video dan mengaku salah. Dia mengatakan informasi yang disebarkannya belum tentu benar.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Dugaan KDRT Rizky Billar: Lesti Kejora Dibanting Hingga Dicekik

Tak cukup di situ, seleb TikTok, Satria Mulia Pataudi yang sempat bicara soal Billar muncul begitu kasus KDRT artis asal Medan itu mencuat.

Dia menyebutkan tahu Billar sejak 2016 saat nongkrong di Kalibata. Lalu saat itu, dia melihat pertengkaran transgender memperebutkan Billar.

“Ternyata adalah pertengkaran transgender dan tante yang kabarnya punya anak sama Lalar (sebutnya untuk Billar),” ucapnya.

Lalu dia mengatakan sempat satu mobil dengan salah satu transgender yang dekat sama Billar. “Aku saksi mata mendengarkan mereka voice note mau berantem karena di transgender ini mau membeberkan (hubungan ke publik),” sebut Satria. (nin/fir/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: