Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria Hingga Punya Anak dengan Tante Kaya Pemilik Salon

Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria Hingga Punya Anak dengan Tante Kaya Pemilik Salon

Rizky Billar disebut jadi simpanan waria hingga punya hubungan dengan tante kaya pemilik salon. -Foto: Tangkapan layar instagram/@rizkybillar-

SUMEKS.CO - Buntut dari hebohnya kasus KDRT Rizky Billar yang dilaporkan istrinya, Lensti Kejora. Banyak isu-isu baru yang menerpa Rizky Billar, dituduh sebagai simpanan waria hingga punyak anak dari tante kaya pemilik salon di Kalibata.

Tudingan Rizky Billar jadi simpanan waria muncul di media sosial, seleb tiktok Kim Hawt menyebut suami diva dangdut yang kasusnya lagi ramai. Meski tak menyebut nama jelas, tapi netizen menilai tudingan itu mengarah ke Rizky Billar.

“Yang lagi ramai sekarang, dari jaman dulu memang simpanan waria, coba dia ngaku dari dulu,” ujar Kim Hawt.

Kim juga mengatakan, sebelumnya ia pernah memberi petunjuk di awal soal artis R yang jadi simpanan, namun Kim justru mendapat hujatan dan dianggap pansos.

BACA JUGA:Pesinetron Cantik Devina Kirana, yang Dirumorkan Selingkuhan Rizky Billar

“Sekarang gua senang banget, karena akhirnya waktu berputar, lu bilang gua halu ngefitnah orang, sekarang ucapan ku tidak ada yang meleset,” ungkapnya.

Kim menjelaskan mengetahui soal Billar jadi simpanan, karena waria tersebut adalah temannya.

Dari temannya itu juga Kim mengaku mengetahui detik-detik pertengkaran Lesti dan Billar hingga berujung KDRT.

“Versi si laki ke waria, hari itu mereka pergi si sang diVa minta dibukakan hanpdhone untuk anaknya main YouTube. Akhirnya dibukalah isi handphone, galeri foto, WhatsApp, terbuka semua (chat-foto dengan orang ketiga),” jelasnya.

BACA JUGA:Sudah Tak Respek Lagi, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar, Minta Lesti Jangan Lemah

Tidak hanya simpanan waria, dia bahkan mengatakan Billar sudah nikah siri sama artis yang masih tunangan. “Dan itu teman satu circle,” jelasnya.

Mirisnya, pengakuan Kim, Billar dituduh sudah punya anak dari pernikahan siri dengan wanita itu sebelum dengan Lesti.

“Sebenarnya dia enggak selingkuh, dia nikah siri sama tunangan orang, di circle-nya. Karena cewek yang dia nikahi sudah hamidun sama-sama mabora (baca mabuk) sama istri sah yang sekarng, hamidun,” tuduhnya.

Tak cukup di Kim Hawt, akun TikTok @avnie Maya, yang mengaku sempat jadi teman sekolah Billar menguak kenakalan sang artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: