Penyanyi Nindy Ayunda Tepis Isu Nikah Siri, Masih Trauma dan Ingin Sendiri

Penyanyi Nindy Ayunda Tepis Isu Nikah Siri, Masih Trauma dan Ingin Sendiri

Nindy Ayunda klarifikasi isu nikah siri-Instagram @nindyayunda-

SUMEKS.CO - Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya buka suara mengenai kabar dan isu yang menyebut dirinya sudah nikah siri dengan Dito Mahendra.

Nindy Ayunda yang baru-baru ini menjadi sorotan netizen dengan tegas membantah isu tersebut serta menjelaskan bahwa keduanya belum punya ikatan menikah tapi masih dalam tahap berpacaran.

Dikutip dari berbagai sumber hal ini dikonfirmasi langsung oleh Nindy Ayunda dalam channel Youtube The Ramlan’s Family baru-baru ini yang mengatakan bahwa isu yang tersebar tidak benar bahkan dirinya juga ogah nikah siri.

Meski memang terbilang masih terikat dalam hubungan berpacaran tetapi Nindy Ayunda tidak memungkiri adanya sebuah tantangan, ujian dalam hubungan serta ketidakpastian yang mungkin ada.

BACA JUGA:Wulan Guritno dan Anaknya Perdana Akting Bareng, Shaloom Razade Ungkap Kesulitan Syuting

Dirinya juga mengakui bahwasanya hingga kini bahkan dirinya tengah berjuang dengan trauma dari hubungan pernikahan sebelumnya.

Inilah yang menjadi faktor besar yang membuat Nindy menjadi pribadi yang berhati-hati serta enggan terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan yang baru.

Dia juga mengaku untuk menjalankan kembali ikatan suci dalam sebuah pernikahan di waktu sekarang masih belum ada rencana karena juga masih menikmati waktu sendiri.

Tak awas bahkan Nindy Ayunda juga bingung dengan hubungan yang sedang dijalannkannya saat ini.

BACA JUGA:WOW! Bawakan Lagu 'Mengerti' untuk Mantan, Aqshal Auto Dapat 4 Yes dari Juri X Factor Indonesia

Penyanyi solo berusia 28 tahun ini bahkan dengan tegas menepis isu yang mengatakan bahwa dirinya menikah siri dengan pernyataan yang mengejutkan.

Pelantun 'Bukan untuk Sembarang Hati’ ini belum siap menikah dan diketahui saat ini dirinya tengah dalam tahap menjaga kestabilan emosional dan psikologisnya.

Masa depan hubungannya dengan pacarnya yang sekarang, Dito Mahendra belum dapat terjawab karena keraguannya yang besar.

Nindy Ayunda menyatakan bahwa dirinya masih membutuhkan waktu untuk merencanakan langkah-langkah selanjutnya ke depan dan tentang kelanjutan hubungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: