WOW! Kampung Cinta, Solusi Nikah Murah Terbatas Rasa

WOW! Kampung Cinta, Solusi Nikah Murah Terbatas Rasa

Kampung cinta di Subang Jawa Barat--

WOW! Kampung Cinta, Solusi Nikah Murah Terbatas Rasa 

SUMEKS.CO –  Paras ayu gadis Subang tak kalah cantik dengan mojang Bandung.  Keayuan paras  gadis subang menggoda kaum lelaki.

Subang terkenal akan Kampung Cinta. Dikampung ini, pria bisa mendapatkan istri dengan biaya lumayan murah.  Banyak pejabat atas hingga pejabat teras bawah memiliki istri simpanan di kampung ini.

Selanjutnya mereka bisa datang dan pergi kapan saja mereka mau.  Kalaupun mereka merasa sudah tidak cocok ataupun bosan, mereka bisa meninggalkannya kapan saja.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta! Batu Akik Mustika Mani Gajah Bikin Si Dia Terbayang Sampai Alam Mimpi

Hal seperti ini sudah menjadi kebiasaan. Tidak ada istilah tabu. Kalau sudah tidak cinta yang pergi saja. Hebatnya, kaum wanita di daerah ini bermental baja.

Mereka tidak mempersoalkan jika sang suami mau pergi meninggalkannya.   Sejak awal menjalin pernikahan mereka sudah tahu, resiko akan diitnggalkan jika sudah tidak cocok atau tidak ada rasa sayang lagi diantara keduanya.

Karenanya, sebelum perpisahan terjadi, kaum wanitanya sudah mempersiapkan harta untuk bekal seandainya mereka berpisah. Harta dari mantan suami menjadi modal untuk melanjutkan kehidupnya nanti. 

Tapi, tak sedikit pula yang bernasib kurang beruntung. Dia ditinggal begitu saja tanpa dibekali harta peninggalan dari mantan suami. Namun, mereka santai saja. Tidak ada yang deprsi ataupun terganggu kondisi kejiwaannya.

BACA JUGA:VIRAL! Wanita Ini Ikhlas Nikahkan Suami Sama Saudara Sendiri, Netizen: Kapan Bini Ku Sepemikiran Sama Ibu Ini

Mereka meyakini, cinta yang baru akan bermekaran. Karenanya, satu kampung ini kompak para wanita yang sendiri berhias diri. Mereka duduk-duduk diteras rumahnya 

Menunggu nasib baik berpihak, yakni datangnya seorang laki-laki yang melamar dan berminat melanjutkan hubungan khusus dengannya. 

Tidak heran jika kampung ini selalu ramai. Pria yang berkunjung  tak kekurangan servis pemandangan. Diberi senyum mengundang untuk mengobrol akrab. Bahkan, bisa jadi diajak masuk ke rumahnya. Etnah apa yang dilakukannya di dalam rumah.

Misalnya Iis, wanita 30 tahun, berhidung mancung dengan paras khas artis berdarah Sunda. Berkulit kuning langsat, dan mampu menjaga body-nya tetap singset. Dia termasuk beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: