Wanita Muda Jatuh dari Apartemen

Wanita Muda Jatuh dari Apartemen

Petugas memasang garis polisi di lokasi wanita muda jatuh dari Apartemen Alton Semarang, Jumat 2 September 2022. foto: wisnu indra kusuma jpnn.com--

SEMARANG, SUMEKS.CO - Insiden terjadi di Apartemen Alton yang terletak di Jl Prof Soediharto Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jumat 2 September 2022. Seorang wanita terjatuh dari apartemen tersebut.

Wanita malang tersebut ditemukan di belakang apartemen dalam keadaan meninggal dunia. Insiden tersebut pertama kali diketahui oleh sekelompok tukang bangunan yang sedang merenovasi sebuah indekos tak jauh dari lokasi kejadian.

Khaeroni (36), salah satu saksi mengatakan bahwa dia bersama rekannya sesama pekerja bangunan dikejutkan dengan terdengarnya suara benda jatuh di belakang apartemen.

"Tahu-tahu langsung jatuh begitu saja, ada suara bruk," kata Khaeroni. Saat itu, saksi kunci tersebut sedang merenovasi sebuah bagian indekos yang berada di lantai dua. Lokasi bekerjanya berseberangan dengan titik jatuhnya korban. "Kelihatannya masih muda, posisinya terlentang," ujarnya.

BACA JUGA:Apartemen Terbakar, 19 Penghuni Tewas

Saksi Khaeroni dan teman-temannya kaget bukan kepalang, ketika melihat ada seorang wanita sudah tergeletak tak bergerak di belakangnya yang terpisah oleh aliran sungai kecil. "Satpamnya tidak tahu, saya teriak-teriak. Selang tiga menit datang," tuturnya.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Banyumanik dan Tim Inafis Polrestabes Semarang mendatangi lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 09.30 WIB dievakuasi menggunakan kantong jenazah, dibawa pakai ambulans," ujarnya. Lokasi kejadian telah dipasang garis kepolisian. Sejumlah petugas kepolisian melakukan penyelidikan, dan pemeriksaan. JPNN.com Jateng masih berusaha menghubungi Kapolsek Banyumanik, hingga kini belum mendapatkan respons terkait identitas korban dan penyebabnya. (mcr5/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: