Ini Penyebab Wanita Muda di Palembang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Ini Penyebab Wanita Muda di Palembang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Tuti (47), salah seorang warga di lokasi kejadian perkara (TKP). Foto: Deny/sumeks.co--

Ini Penyebab Wanita Muda di Palembang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penyebab seorang wanita muda di Palembang disiram dengan air keras oleh orang tak dikenal diduga karena persaingan bisnis.

Korban Desi Andriani (22), warga Lorong Sawah, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang disiram air keras saat berjualan minuman tidak jauh dari rumahnya.

"Kejadiannya memang cepat sekali pak. Saya kebetulan ada di warung namun pintu tertutup karena suasana terik. Mendengar teriakan korban, saya langsung keluar warung dan berusaha membantunya," kata Tuti (47), salah seorang warga  di lokasi kejadian perkara (TKP), Jumat 5 Mei 2023. 

“Saya menduga motifnya persaingan bisnis," tambah Tuti lagi. 

BACA JUGA:Sedang Berjualan Pop Ice, Wanita Muda di Palembang Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Tuti mengatakan, dirinya sempat membersihkan korban dengan susu.

"Saya lihat baju korban sudah terbakar semua. Kemudian, saya ambil susu di warung dan mengoleskannya dibagian tubuh yang terbakar. Setelah itu, korban dibawa ke rumah sakit BARI Palembang," ungkap Tuti. 

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda bernama Desi Andriani (22) warga Lorong Sawah, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang disiram air keras oleh orang tidak dikenal. 

Aksi Penyiraman air keras itu saat korban sedang berjualan pop ice tidak jauh dari rumahnya, Jumat 5 Mei 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. 

BACA JUGA:Mahasiswi di Palembang Dianiaya Kekasih Tempramental, Pernah Diancam Disiram Air Keras

Menurut kakak korban Andri (24) kejadian berawal dari adiknya sedang berjualan minuman Pop Ice tidak jauh dari rumahnya. 

Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor langsung menyiram air keras ke arah korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka di bagian wajah, tubuh dan langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: